Senin, Mei 09, 2011

My new Little Family



Assalamualaikummm...
waduh gak terasa sudah hampir 3 tahun ya..gak pernah buka pintu..hehe

sekarang lengkap sudah kebahagiaan keluarga kami dengan hadirnya anggota baru di tengah2 keluarga kecil kami...

Masih terasa , hati berdebar menanti kedatangan dirimu harap dan cemas menyelimuti galau hati dan rasa sakit ku kala itu " Juni 30 2009, dalam ingatan...
Dalam keheningan malam di antara Zikir dan Asma ALLAH engkau lahir dengan tidak menyusahkan..Rs bersalin Mutiara Bunda 30 JUni 2009 (dalam kesempatan)

Ternyata lebih cepat dari perkiraan, kala itu bidan dan dokter masih memperkirakan seminggu lagi .
Hanya Puji Syukur yang tak terkira yg bisa kami haturkan kepada ALLAH yang MAHA empunya...
TUHAN titipkan kepada ku bayi mungil yang tampan dan lucu.., lengkap sudah kebahagiaan kami kini.

Seiring perjalanan pertumbuhan 1 tahun bukan tanpa susah dan air mata karna dokter pernah memvonis salah akan kesehatan mu nak, tetapi karena campur tangan ALLAH yang MAha menjaga lagi2..perkiraan 2 dokter ttg kamu terbantahkan, begitu besar rasa Syukur kami dapat menutupi kekhawatiran kami sebelumnya. Dan kini demi melihatmu tumbuh dengan sehat dan normal adalah sesuatu yg tak bernilai bagi kami ...
Engkau dan kakak kayla adalah mutiara dalam hati kami , hanya Doa yang bisa kami panjatkan
"Jadilah Anak yg Takut dengan ALLAH SWT, yang berhati malaikat dan bermanfaat kelak bagi semua umat, jadilah anak yg cerdas dan Jadilah penerang bagi kami sekeluarga ...


Teriring Do'a kami :

© Segala puji dan syukur hanya untuk Allah Tuhan alam semesta. Ya Allah limpahkanlah solawat dan salam kepada Sayidina Muhammad, pembuka pintu rahmat Allah, Sebanyak pengetahuan Allah, solawat dan salam yang selalu tercurah sekekal kerajaan Allah, dan juga kepada keluarga dan para sahabatnya.

© Ya Allah jadikanlah aku dan keturunanku orang-orang yang selalu mendirikan sholat, Ya Allah, kabulkanlah doaku.



© Ya Allah berilah aku ilham untuk mensyukuri nikmat yang telah Engkau karuniakan kepadaku dan kepada ibu-bapakku, dan agar aku dapat beramal soleh yang Engkau ridhoi, jadikanlah keturunanku orang-orang yang soleh, sesungguhnya aku bertobat kepada-Mu dan sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

© Aku serahkan anak-anakku di bawah perlindungan kalimat Allah yang sempurna dari ganguan setan, mara bahaya dan dari pandangan yang penuh kedengkian.

© Ya Allah berkahilah anak-anakku, janganlah Engkau celakan mereka, karuniailah aku ketaatan mereka, jadikanlah mereka buah hati Nabi Muhammad SAW dan kedua orang tua mereka.

© Ya Allah berilah mereka ilmu para arifin, jadikanlah mereka faqih (alim) dalam agama, ajarkan kepada mereka pengetahuan takwil, dan tuntunlah mereka ke jalan yang lurus dan benar, dan jadikanlah mereka ulama yang mengamalkan ilmunya, dan masukkanlah mereka ke dalam golongan hamba-Mu yang saleh.

© Ya Allah tumbuhkan mereka dengan sebaik-baik pertumbuhan, dan jadikanlah mereka orang-orang yang memberi petunjuk dan mendapat petunjuk.

© Ya Allah berilah mereka taufik untuk menyintai-Mu, mentaati-Mu dan mencari keri-dhoan-Mu. Ajarkanlah kepada mereka semua yang bermanfaat dan berilah mereka manfaat dari semua yang Kau ajarkan.

© Ya Allah lindungilah mereka dari segala fitnah, baik yang nyata maupun tersembunyi, dan juga dari segala macam kejahatan.

© Ya Allah mudahkanlah urusan mereka, dan perbaikilah keadaan, perbuatan dan niat mereka .

© Ya Allah berilah mereka kehidupan yang baik di dunia dan di akhirat.

© Ya Allah bantulah mereka agar dapat mengingat-Mu, mensyukuri nikmat-Mu, dan beribadah kepada-Mu dengan sebaik-baik amal ibadah.

© Ya Allah akhirilah semua urusan mereka dengan keberhasilan dan selamatkanlah mereka dari kehinaan dunia dan akhirat.

© Ya Allah jadikanlah pendengaran, pandangan dan kekuatan mereka menyenangi jalan petunjuk-Mu, dan jadikanlah hawa nafsu (keinginan) mereka patuh pada ajaran yang dibawa oleh kekasih-Mu Muhammad SAW.

© Ya Allah selamatkanlah mereka, berilah kesehatan dan maafkanlah mereka, panjangkan umur mereka dalam ketaatan dan keridhoan-Mu, terimalah amal mereka, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu dan Engkaulah yang patut megabulkan doa. Dan limpahkanlah solawat dan salam kepada Sayyida Muhammad SAW serta kepada para keluarga dan sahabatnya.

1 komentar: