Jumat, Juli 05, 2013

Happy B Day my dearest Son...Fathan.. (30 June 2013 )


Happy B Day my dearest Son...Fathan.. (30 June 2013 )

Tak terasa sudah mencapai 4 tahun sekarang usiamu..bentar lagi kenal sekolahan..
Judulnya : postingan yang tertunda

Ulang tahun kali ini juga masih sama seperti tahun kemarin, tidak ada perayaan yg berarti, hanya ungkapan rasa syukur Atas karunia ALLOH SWT yg tak terhingga..

@Tapi namanya naluri Orang tua, apalagi secapek2nya seorang ibu di rumah dan bekerja tentunya masih harus bisa nyempetin buat cemilan anak2..apalagi mamanya suka buatin kue untuk orang kok tega bener gak buatin untuk anaknya sendiri hehe..., begitu kata suami.

Walaupun anaknya sih, bilang sendiri  "mama aku gak mau ulang tahun, aku maunya dapet mainan aja " hehe (Good JOB nak, jalan cepat aja ya ga pake repot)
Alhasil deh ...selain gak banyak waktu malam minggu kemarin itu maksain buat Puding jelly dan karna  gak ada yg bantu alias NO maid "...No cry...judulnya, buatnya ya sedapatnya 
jadi di sempet2in buat cemilan sederhana saja..sekedar berbagi kebahagiaan untuk fathan

Kali ini aku juga mau share Pudding jelly ceplok telur yg enak itu ..coba deh anak2 pasti suka :
Bahannya : 
Bagian kuning 
1/2 bks agar2 putih, 1 bungkus nutrijell rasa jeruk, 1 bks nutri sari, 
50 gr gula pasir, 300 ML susu cair (Plain) + sedikit garam
Bagian putih : 
1/2 bks agar2 putih 
100 gr gula pasir
400 ML susu cair

Cara nya : sama seperti buat agar2 biasa di campur di masak di api sedang sampai mendidih cetak deh.

hasilnya 






Gak lupa juga beli cemilan snacks dan gak lupa cake pelengkap lainnya :
aku mau share dikit untuk cheese cake sederhana
"Berhubung waktu mepet (karna mau pergi lagi) dan biar cepet aja, aku sempetin buat cheese cake isi Strowberry cheese cream.

Bahannya dari yg ada stock di rumah "Cheese Cream siap pakai, dan buah2an dari kulkas (yg ada), keju , susu, kacang almond kupas  dll.



Cheese Cake

HAppy B'Day Boy

Akhir kata dan Doa
Ya Allah. Anugerahkan kepadaku kelangsungan hidup anak2ku, panjangkan usianya, sehatkan badannya, akhlaknya, agamanya, sejahterakan jiwa dan raganya, alirkan rezekinya yg halal selalu,   , anugerahkan kepadanya kecerdasan akal dan kebeningan hati.
Bantulah aku, mendidiknya, berbuat baik kepadanya dari sisiMu. Jadikan anakku, mendekatiku, menyayangiku, mencintaiku. Jadikan anakku, orang yang baik dan takwa, yang punya pandangan dan pendengaran yang taat kepadaMu, Aaminn YRA

3 komentar: