Sabtu, Februari 01, 2014

Liburan Short time ke Bali ala keluarga Hendar R.

Alhamdullilah,,,wasyukurillah..

Akhirnya kesampean juga JJs ke Pulau Dewata bersama keluarga kecilku,..
hasil beli tiket low 3 bulan yang lalu @low rate air asia + browsing2.penginapan, sewa mobil..jadi deh tgl 26 Januari 14 kemarin kita ber 4 berangkat.
selain aku, si Ayah dan anak2 baru pertama kali nih mengunjungi pulau dewata..Alhamdullilah lancar ..

Hari pertama :
Udah ga sabar pingin cepet naik pesawat begitu celoteh anak anak.., aku bilang .."kakak kalau nilai raportnya tetap bagus Insya Alloh taun depan kita jalan2 lagi ya. Aamiin..."langsung di aminin oleh Ayah"
Cuaca di minggu pagi itu agak sedikit mendung tapi pas sampai bandara cerah ceria...

di Bandara sudah menunggu mobil sewaan kami, sesuai deal ayah nyupir sendiri aduh pdhl GPS rusak ya sudah jadilah liburan kita ini bermodal tanya sana tanya sini..hihi..sebelum check in, kita sempetin cari makan siang dulu sambil jalan2 menyusuri daerah kuta dan legian. asiknya cuci mata,..

Beach walk

Tapi sungguh kecewa waktu melihat pantai kuta ..yg skrng berubah menjadi pantai sampah...@#$%^^ hadehhh...banyak truk sampah di kerahkan, jadi sepertinya kami gak jadi deh spend the afternoon di pantai.
Tapi karna sudah terlanjur ke Kuta...sayang juga gak ambil gambar untuk bukti,..cheeers...
ahhh pantai yg dulu terkenal cantik...skrng :(

Istirahat sejenak sehabis makan, abis ashar kami lanjutkan kembali perjalanan menuju pantai Pandawa soalnya katanya pantainya bersih, ombaknya tidak terlalu besar anak2 masih bisa bermain 2..aman
Tapi ya itu karna, gak tau jalan jadinya kita cuman muter2 aja hahaha @ndesooo
Alhamdullilah ada teman lama yg baik hati yg mau mengantar kami ke Pnadawa, sambi janjian kita di pandu ke sana...@habis waktu di jalan hiks

"Subhanalloh...sampai di sana pemandangannya menakjubkan...ahh anak2 uda gak sabar mau main pasir putihnya dan saya ga sabar mau cari kelapa hijau #yasallam di cipadu jg banyak yak

Di tebing pantai Pandawa ini banyak patung pemujaan masyarakat hindu Bali, tapi keren juga untuk sekedar foto foto...

with rika my friend

Catch the sunset

Maksud hati setelah pandawa mau meneruskan ke Pantai Uluwatu, tapi hari sudah semakin malam, sayang kalau gelap spotnya ga bagus jg untuk foto....yaak, Insya Alloh...next time..Aamiin...
Sehabis makan malam waktunya kembali ke penginapan dan berpisah dengan tante rika,..bye Rika see u again ,makasihh yaa @pelukkk

Bali hari ke Dua - 2

Hari masih pagi selepas sholat subuh, ayah dan aku bergegass mengajak keliling2 liat suasana pagi sekalian cari cemilan dan kopi di sekitar pantai. Anak2 masih terlelap.
Alhamdullilah..indahnya suasana walaupun agak mendung sedikit.

bersih...nyaman...salah satu sudut jalan menuju Pantai Kuta

Selamat Pagi Kuta....semoga bisa bersih kembali

Gerimis tiba2..akhirnya setelah puas menikmati pantai di pagi hari dengan mantan pacar, kita balik lagi menuju penginapan siap2 untuk sarapan bareng kiddos.
Pagi hari...

Selesai sarapan, main air lalu siap2 bersih2 mandi dan meneruskan jalan2 ke desa desa di Ubud..ah membayangkan suasana desa seniman , sawah, Pure2...so sweet...

Bermodal tanya jalan, liat google Map..kita menelusuri Ubud - Gianyar yg terkenal dengan Kota seniman, mungkin kalau di Jogja ada kota Bantul ..jadi kangen Jogja. Hari semakin siang sepertinya sudah cukup liat2 spot spot bagus menikmati pemandangan, perjalanan kita mampir sejenak ke Goa gajah salah satu dari tempat Ibadah dan rekreasi di Ubud. Ups...ternyata yg sedang purboden (haid) di larang masuk yaaa"penonton kecewa" jadilah aku hanya menunggu di luar. hehe kata Ayah ya sudah gak jadi deh meneruskan ke Pura Tirta Empul (maksudnya mau ambil foto di taman airnya) ya ya ya...Insya Alloh next time yaa..hehe

Hari semakin siang, dan mending puter balik cari makan lalu lanjut ke pasar Sokawati hunting ole ole..ihiy siap2 nawar..dengan semangat hihihi

Waktu bergerak dengan cepat..suasana selepas Ubud very HOT di luar menjelang sore, daripada ke Pantai tambah keling mending jalan2..trus mampir ke desa wisata di Jl. Baypass Desa Kertalangu *Miss world kemarin ke sini juga loo...uhuy

Desa Wisata Kertalangu

Sore hari selepas Ashar..kita kembali kepenginapan, melaju melewati Bandara kembali dan melewati Krisna Pusat oleh oleh..ah mampir lagi. Krisna Souvenir memang terkenal dengan tempat belanja oleh2 khas Bali yg terjangkau dan bagus seperti Di Mirota Art - Jogja tepatnya , one stop shopping.. maree...

Pulang menjelang Magrib..makan sore dan waktunya istirahat, anak2 masih sibuk mau berenang ..

segarrrr...

Tak terasa malam terakhir di penginapan, besok sudah harus pulang ke Jakarta..bener2 belum puas sebetulnya, tapi Puji Syukur Alhamdullilah kami sekeluarga bisa ke Bali..Yaa Insya Alloh next time bila ada rejeki lagi yuuuk kita packing, oala ternyata di dede demam :( mungkin kecapean ..ah malam itu kita gak jadi walking2 jadi kami putuskan istirahat saja untuk memulihkan tenaga. GWS ya mas fathan,,,

Hari Ke tiga - 3

Gak terasa liburan short timenya akan berlalu, waktunya packing dan beres2..sambil menunggu waktu check out kita bebenahan aja di kamar si kakak masih nerusin berenang di pagi hari, sementara si adek istirahat karna msih demam turun naik. Ya Alloh semoga gpp.  Waktunya check out Ayah selesai Sholat Juhur kita say good bye to Kuta..bye Kuta...see u again..

Mengisi waktu balik, kita putuskan ke Tanjung Benoa melewati bandara dan skalian mencoba Jl. baru Tol Mandara yg menghubungkan daerah bandara menuju arah Jimbaran dan nusa dua, cukup 10 rubu rupiah, kita melewati Jalan tol yg bagus di atas lautan..ah pikirku sama nih dengan Suramadu..yg uniq selain di atas laut, tapi di sedialan juga fasilitas untuk pengendara motor di jalur kiri dan kanan...
Indahnya sejauh mata memandang..biru...biru...air laut

Indahnya gambar di ambil siang dan menjelang Magrib PP

Setelah rehat makan siang kami bermaksud meneruskan menuju tanjung benoa, tp kondisi fathan mulai mengkhawatirkan demamnya makin tinggi d tambah cuaca yg terikkk sepanjang pantai benoa. Akhirnya kita bawa Fathan ke klinik terdekat Alhamdullilah ada Dokter sekitar situ, Istirahat sejenak dan ga mungkin sepertinya melanjutkan menyebrang ke Pulau penyu. lagipula cuaca amat sangat terik...dan permainan watersportpun banyak yg terhenti, mungkin menunggu sore

very Hot...hehehe..

Alhamdullilah setelah di beri parasetamol, fathan getting better..sambil menunggu waktu balik ke Bandara kita
akhirnya memutuskan untuk spend the afternoon di pesisir Nusa Dua
Masuk ke area the Bay..seperti memasuki area private Beach

hihihi gaya dikit dee..kayak bule

Tak terasa waktu beranjak sore jam 6..saatnya balik..menuju bandara pulang ke Jakarta ..
Ah..Indahnya..Bali..InsyaAlloh kapan2 balik lagi dengan keluarga yg lain Aamiin..YRA

Bye Bali...Semoga kita jumpa lagi

1. deuhhh, yang habis jalan2 ...

2. Bun, mau tanya kmrn rental mobilnya di mana? Trus recommended nggak ya, please share soalnya april juga mau ke bali. Oya sama kena berapa biaya sewanya perhari. Thanks before.

3. kita pakai bali mutiara rent car, coba hubungi mba dari browsingan ini bagus juga.
    tlp. 08164700568
    mobil karimun estilo sekitar Rp. 180 rb/day sepertinya plng murah, demikian

4. foto dan ceritanya bagus, saya share info siapa tahu bisa share tulisannya disini juga http://blog.goindonesia.com/kirim-ceritamu/

5. pak/bu terimakasih ya atas infonya mengenai penyewaan mobil. info nya sangat bermanfaat sekali :). kmarin saya sudah sewa estillonya dr tgl 23-26 sept 2014. 160rb perhari. info2 yg seperti ini yg sangat berguna.

6. Tampaksiring the best..banyak pilihan untuk menikmati liburan Anda di wilayah tampaksiring, dari obyek pura hingga wisata outbond. Bali rice trekking

7. Salam kenal dari Bali, Terimakasih sudah berkunjung ke Bali.
    Kami menawarkan paket prewedding atau family photography (liburan di bali sambil photo prewedding atau family photo)
    3 hari 2 malam hanya Rp. 5.000.000,-
    Sudah termasuk :
    • Menginap 3 hari 2 malam di Hotel atau bungalow di Bali (area Kuta, Seminyak, Sanur, Ubud) tergantung persediaan kamar pada hari pemesanan.
    • Gratis penjemputan di Bandara Ngurah Rai ke hotel
    • Biaya masuk ke lokasi pemotretan
    • Makan siang atau makan malam “Halal Food” (sesuai dengan waktu pemotretan)
    • free mineral water
    • 2 atau 3 Photographer dan 1 assistant photographer
    • Durasi pemotretan 8 – 10 Jam
    • unlimited photo editing (fleksibel)
    • Free slideshow

9. Keren Informsinya

Untuk Info Wisata Murah Di Bali bisa menghubungi :
    www.balimesaritour.com

10. Artikelnya bagus bgt..bermanfaat jg buat saya yg suka liburan..thx ya..mampir jg yuk ke http://elementmtb.com/berani-hadapi-tanjakan-curam/

11. Seru banget liburan ke bali. apalagi kalau nginep di hotel yang deket pantainya

12. Pantai di Bali emang jadi rekomen banget buat dikunjungi

13. http://pelangimerah99.blogspot.com/2017/11/swiss-jadi-negara-ke-27-yang-tembus.html

Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Pelangikita.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami
    - BBM : D8C5975D
    - WHATSAPP : +855 98 874 349
    - LINE : poker_pelangi

14. Liburan Keluarga/Foto Preweeding/ Ada Urusan Bisnis…Kami Siap Membantu Anda. Dengan biaya yang murah di Bali.

Mau TOUR di Bali.. Jangan lupa menghubungi kami.

Info lebih lanjut .
    Contak person
    Rizal
    M : 081338821975/ WA
    081703458630
    Email : rizal.balii84@gmail.com

15. Astari Bali Tour | Tour Guide & Sopir Berpengalaman
    Tidak ingin menghabiskan waktu untuk mencari tujuan wisata di Bali? Ayo ikuti salah satu dari layanan yang kami sediakan di Astari Bali Tour seperti tour yang didampingi oleh pemandu berpengalaman di Bali, mengunjungi pura-pura yang indah di negeri ini beserta sejarah dan kebudayaannya. Pemandu kami sangat berpengetahuan tentang kebudayaan dan tradisi lokal sehingga dapat menjawab pertanyaan anda.

16. wah serunya kelilingkeliling bagusnya rental mobil biar puas keliling CV Tugu

17. PROMO BOOOMMM BOOOMMM AKHIR TAHUN 2018.. Bagi2 Promo Special..

PESAN MOBIL DAIHATSU SEKARANG JUGA
    DAIHATSU BALI BAGI BAGI PROGRAM PROMO MENARIK

Dapatkan special price dan diskon bulan ini
    - Free astraworld 5 thn ( layanan emergency )
    - Free accecoris
    - Terima tukar tambah
    - Cashback/Diskon tinggi
    - Free jasa service sampai 30 bulan
    - Ready stock gak perlu indent lama
    - KRedit PASTI OKE!!!

A D H E A
    082236353640 (WA/SMS/TLP)
    www.daihatsubali.in

18. Ayo Coba Tour Nusa Penida dik? cuma 350K/pax fasilitas sudah lengkap dan ok. tinggal telp saja ya. dijamin paling murah kok. salam

kalau mau Rental Hiace di Bali cuma 1 juta saja per hari, rental elf di Bali hanya 800ribu semua plus driver dan BBM