Senin, Juli 07, 2008

Trans Jogja pancen oye..





Waktu minggu lalu ayah tugas ke jogja dia ada sedikit bercerita.

Ayah cerita waktu sampai di sana sedang musim liburan. Jadinya kota jogja ramai sekali dengan wisatawan lokal. Bahkan hotel2 sekalipun fullboxed . Untung ayah rumahnya di jogja jadi gak usah nginep di hotel.
Dan di jogja juga sedang di gelar acara festifal kesenian daerah untuk menyambut wisatawan yg sedang berlibur. Tapi sayang ayah harus balik ke Jakarta karna di sana cuma 2 hari. Sebelum pulang ayah sempetin beli oleh2 buat kayla & mama. di pasar Bringharjo & Mirota Art- malioboro untuk pesenan mama. Pokoknya dua tempat itu terkenal banget di sana untuk tempat cari oleh2 khas jogja walaupun ada beberapa item yg aku pesen ayah gak sempet beli. Ayah juga nyempet2in foto2 untuk di liatin ke kayla.

Oh iya di jogja juga sekarang ada bus Trans Jogja loh, ituloh sejenis busway kayak di Jakarta. Jalurnya juga lumayan banyak. Bahkan ayah kemarin nyempetin nyoba pas pulang ke bandara . Lumayan murah Cuma Rp. 3000,- full ac. Feddernya yg terdekat dari rumah dari taman makam pahlawan – kusuma Negara bablas langsung sampai bandara. Enak tenan..kapan2 kalau ke jogja sekeluarga kayla juga mau nyoba juga ah..jalan jalan naik trans Jogja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar