Selasa, April 30, 2013

Great Komik ... Pop Corn By : Yoko Shoji

Komik Jepun taun 90 an ini emang udah bikin aku mengharu biru,  komik POP CORN (yg di alih bahasakan )  ini adalah komik remaja menyentuh. Mengenai pencarian jati diri, persahabatan yang sejati hingga percintaan yang indah. so sweet deh Pertama baca jaman SMA dulu, itu juga  selalu pinjem sama teman.  . Tiba-tiba kangen pengen baca lagi

Sebetulnya aku pernahi mencari  ke toko2 kumpulan buku / komik bekas , maklum kan sudah gak di cetak lagi sama Gramedia. Tapi always nihil...begitu saja bertahun2 berlalu he he. 

Akhirnya tanpa sengaja waktu bulan lalu aku menemukan satu toko buku / majalah bekas lagi dekat rumah iseng2 bertanya bisa gak cariin komik yg aku mau ini yg lengkap.  yang jual juga bilang InsyaAlloh ya bu, karna komik langka nih alias jadul he he. oke akupun tidak berharap banyak. 

Tetapi yg mengejutkan minggu kemarin aku di sms bahawasanya mereka bisa dapetin komiknya..'Alhamdullilah..cenangnya .akhirnya kesampean juga bernostalgia, dengan cerita dlm komik ini.  

Kitashiro Naoko alias Nakki mungkin tokoh dalam komik ini pernah menginspirasi ku jaman2 aku cinta monyet dulu hihihi...so sweet...
Sekarang komik ini mau aku dedicate u anakku yg pertama.. karna dia juga suka baca buku cerita remaja...oke dehhh nanti bersambung lagi yaa...niatnya mau cari lagi komik jadul judul yg lain seperti candy candy...



3 komentar:

  1. hehehe mbak, sama, aku juga berburu lagi komik pop corn, sekarang dah ada cetakan lux nya loh di gramedia. Oh, iya lam kenal ya :)

    BalasHapus
  2. iyaa mbak, skrg uda ada deluxenya.. dulu nyari komiknya pas belum keluar deluxenya harganya ampun2an :(

    BalasHapus
  3. Ada berapa jilid sampe tamat, Mba?

    BalasHapus