Selasa, September 16, 2008

Alhamdullilah Award pertamaku..


Hore..gak ada angin gak ada ujan katanya daku dapet Award dari Jeng Dina yang baik hati..
wah bener2 gak nyangka..akhirnya daku dapet juga kayak yang lain..hik hik.padahal kan blog aku biasa aja hi hi.jadi terharu biru...makasih ya jeng, semoga ini bisa menjadi motivasi untuk belajar terus.untuk newcomer seperti diriku...Amin..

Dan ini ketentuan / cara nya adalah:

1) Put the logo on your blog. 2) Add a link to the person who awarded you. 3) Add links to those blogs on yours. 4) Leave a message for your nominees on their blogs.

Sengaja aku ilangin jumlah person yg harus aku kasih lagi he he. simple aja alasannya aku mau semua yg belum pernah dapet award bisa dapet juga terutama temen2 new comer kayak aku dan yang sering mengunjungiku..yah iseng2 untuk mempererat tali silahturahmi, tapi buat yg lain bukan aku gak mau kasih ya..karna aku tau teman temanku yang tidak tercantum namanya pasti udah banyak menerima award kayak gini.

oke..deh here they are the nominates :
1.Bunda raka 2.Bunda Fikri 3. Mama Nina 4. Bunda Radith 5. Bunda Cunda 6. Zie 7. Bunda Ibad 8. Budhe . 9. Mama Ochin 10. Bunda Nay 11. Umi Raihan 12. Bunda Fauzan-Bdg

4 komentar:

  1. alhamdulillah...zie seneng banget mba vie ... makasih mbaku sayang ... makasih dek kayla..tante jd terharu..maaf maybe bagi blogger yg lain biasa tp bagi sy ini luar biasa ... award yg diberikan dgn hati

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah...bener nich Awardnya buat budhe...wah...terharu..seneng banget makasih ya...budhe sangat bahagia smoga persaudaraan kita langgeng dan barokah.amiiin...

    Budhe ambil nich dan dengan bangga mo' langsung di pajang hihi...

    BalasHapus
  3. makasih ya awardnya ma, malu nih nrimanya, secara blog gw minimalis banget ;p

    BalasHapus
  4. wah jadi ge-er nih dapet award...makasih ya
    mama kayla baek deh ih..

    BalasHapus