Kamis, September 18, 2008




Horeee..Award lagi..

Makasih ya..mama Febrie dan mama Nia yang cantik cantik, baik hati dan tidak sombong atas award yang telah dipercayakan padaku kali ini ..pasti susah ya nangkep kupu kupunya.
Kupu2 ini khusus I dedicate for my lovely daughter coz’ dia suka banget kupu kupu..
Makasih ya tante kayla langsung pajang niy..

Tanpa berpanjang lebar daku ingin memberikan award ini juga buat teman ku yg kemarin belum kebagian award yg pertama. Semoga blogs2 mereka makin keren..dan mudah2an bisa jadi jembatan silahturahmi

So..the nominate goes to :
1. Mba Dina yang ayu di bali
2. Mba Ocha yang cantik di Cibubur
3. Mba Widi teman baruku yang cantik nun jauh di sana di California yg katanya lagi flu (cepet
sembuh ya..jeng).
4. Mba Retni yang cantik di Kuala Lumpur. Hmm..ibu yg satu ini jago banget bikin kue
yummy..pa kabar bun ?
5. Mba Pipit cantik yang selalu keren kalau bikin cerita.
6. Mba De yg cantik di Ciputat. Yang lagi sibuk dengan kerjaan (kapan niy kopi darat lagi ?)
7. Lusy yang cantik Si laskar pelangi mania. Kapan nonton bareng ?

Oke..silahkan di ambil yaa..
Buat teman teman yg belum di sebut namanya boleh juga kok ambil awardnya di sini..monggo...

5 komentar:

  1. waahh aku kebagian yaa..makasih ..makasih..makasih yaaa muaahh kiss buat kayla aja deh hehehe

    BalasHapus
  2. Mbak, matur nuwun saya dikasih. Tapi kalau -ini cuma kalau ya-, kalau award ini saya tolak, apa kita masih akan tetap berteman? Saya gak ngeh itu mau diapain dan apa gunanya.. *duh, ini pertanyaan kurang ajar banget*. maklum, gak pernah dapet sebelumnya. selain itu, yang ngutak ngatik lay out blog yang itu teman saya. Buat nyantumin macem2, harus urusan sama dia dulu.. *setelah ini pasti tidak akan ada yang sudi ngasih saya award lagi*

    BalasHapus
  3. Wah lama banget ga mampir tiba2 dikasi award, matur suwun sanget ya mba.......Padahal blogku isinya cuman secuil, jarang ngapdet pula. Oya besok Laskar Pelangi main.....

    BalasHapus