Selasa, Oktober 21, 2008

The great life you have....

From a good Friend for us

Jika aku berfikir tidak bahagia, bagaimana dengan mereka



Jika Aku mengeluh tentang gaji bagaimana dengan dia


Kalau aku merasa tidak punya banyak teman, Padahal..


Jika Aku merasa paling menderita...tidak bisa selalu makan enak, belum bisa jalan jalan ke Luar negri, tidak punya rumah bagus tidak punya mobil dan hidup ini kadang tidak adil..buatku
.bagaimana dengan mereka..





Masihkah kita tidak bersyukur..??

Astagfirrulohalazimm..Ampunilah Aku Ya ALLAH
La Ila Ha Ila Anta Ya..
Subhanaka Ini Kuntum minazolimin..

Semoga pesan ini dapat selalu mengingatkan aku selalu dan mudah2an buat semua

14 komentar:

  1. Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?

    life is so beautiful isnt it?

    BalasHapus
  2. Bener Bu..Makasih dah diingatkan..

    BalasHapus
  3. kadar syukur orang itu beda2,kadang kita sering lupa dengan nikmat yang diberikan Allah sama kita...naudzubilahimindzalik...
    semoga kita termasuk golongan orang yang bersyukur...insyaAllah akan lebih banyak nikmat lagi yang akan sampai pada kita...amin

    BalasHapus
  4. subhanalloh makasih kakaku sayang zie selalu diingatkan...sering rasa syukur kita hilang karena kita kufur nikmat "dunia dihati kita"

    BalasHapus
  5. Begitu banyak nikmat yang Allah berikan kepada kita..Akankah kita melupakannya...

    BalasHapus
  6. Bersyukur, tidak hanya dimulut namun juga implementasinya ternyata memang ga gampang. Terima kasih mba sudah mengingatkan untuk terus mensyukuri apa yang kita miliki......

    BalasHapus
  7. Bener..Bersyukur banyak macamnya..yg terbaik bila kita bersykur sambil mengimplementasikan rasa Syukur kita berbagi kepada sesama..Aminnn

    BalasHapus
  8. Sangat menyentuh Mom... makasih dah diingatkan,smoga kita lebih pandai bersyukur atas karunia Allah Ta'alla yg diberikan komplit pada kita .Amien..

    BalasHapus
  9. setuju dengan komentar Meyrinda:

    Maka nikmat Tuhan yang manakah yang kamu dustakan?

    Hidup terlalu indah hanya untuk memikirkan hal2 yang remeh *renungan buat diriku sendiri*

    BalasHapus
  10. Nikmat yang Allah berikan memang tiada tara tinggal kita tetep bersyukur atau tidak. Ya ga bun...hehe

    BalasHapus
  11. jd malu ya kl kita selalu mengeluh...

    BalasHapus
  12. emang manusia gak pernah puas ya..makanya kita harus rajin-rajin melihat ke 'bawah' untuk mengingat kenikmatan yang sudah kita peroleh.

    BalasHapus
  13. wah.. Introspeksi diri yg kreatif banget... mantap n smoga kita tidak termasuk pada org2 yg lupa diri.. Amin2x

    BalasHapus
  14. Hmm .. salam kenal dulu deh
    http://asephd.co.cc

    BalasHapus