Senin, Oktober 13, 2008

Semalam di Cisarua Part 2



Day Tripper ala kayla - 2

Wisata Anak ke museum Dino – Puncak & Cimory Susu Segar


Puas main di kebun tehh kita mampir ke arena wisata anak : Musium Dinosaurus. (tadinya dah males capek..tapi si kayla & Diva dah jerit jerit minta mampir). Yo wisslah..mumpung masih di puncak walaupun masih macet arus balik.

Tempatnya sih buat mama biasa aja, tapi buat anak anak lumayan juga kali ya.

Ada banyak permainan play ground di situ dari mini flying fox, perahu air berkebun strawberry atau kalau mau konkow sambil makan juga ada cafenya.

Masuk pertama ke musiumnya kita di suruh bayar Rp.10.000,-/orang (dah termasuk tur guide nya). Tapi bukannya menikmati malah jadi arena jerit2an di dalem abis tempatnya rada gelap trus penuh ornament yg menyeramkan jadi bikin anak2 takut he he. Kayla aja sampe di gendong mbanya tuh. Ihh..pada norak . deh itukan boongan..



mama ada tirex...



Makasih ya mba dah mau gendong kayla..





Liat kebun strawbery yg masih kuncup

Keluar dari situ kayla masih muter2 ma Diva liat sana liat sini , gak puas puas.

Tinggal mamanya yg teler + laper.

Eh lagi cape2nya pas mau pulang ada tempat peristirahatan

dari Sariwangi gratis, karna di suruh mampir jadi mampir dulu deh pijit kaki & mata gratis + di kasih teh manis dan teh hangat..Alhamdullilah...(pas banget lagi sepi juga) . Karna keenankan hampir 30 menit di pijit kita cauw pulang kandang eh ke rumah. Karna gak enak ya udah kita beli sekalian oleh2 buahvita buat di jalan lumayan cuman 15 ribu / 5 box lumayan segerr lagii semangat..!!.


Alhamdullilah..enak tenan...



Pulang pulang abis Ashar..ya sedihhh dehhh kita musti balik ke Jakarta..hik hik

Kayaknya belom puas jalan jalannya..InsyaALLAH kapan2 main lagi ahh..ke tempat2 yg belum pernah di kunjungin. Makasih bude, makasih Pak De..Bi Ani..Alhamdullilah kami dapet pengalaman yang mengesankan selama menginap..

Pulangnya mampir dulu ke Cimory (Ayah kan pengemar Yogurt) .. Sok atuh kita mampir dulu…

Tempatnya asik banget ada playground buat anak, tempat makan dan tempat blanja2an produk cimory..yuk..beli oleh2 lagii..


Mama mirip kan sama penjual susunya apa mirip ma sapinya he he





10 komentar:

  1. duuh udah ke kebun strawbery ya, pengen banget nih kesana ama anak2

    BalasHapus
  2. wah seruuuuuuu....tante zie jd pengen nih

    BalasHapus
  3. waaahhh...menyenangkan sekali jalan2nya, lebaran kemaren kt juga jalan2 ke puncak, tapi ga selengkap itu, secara hari jumat jadi kepotong jumatan, jadi cuma sempet ke taman safari (2 jam aja gitu!) en cimory (yang ya ampun penuh buanget!). Gak puas deh, pokonya liburan nanti mo ngikut agendanya kayla aaahhh.....

    BalasHapus
  4. waaahhh...menyenangkan sekali jalan2nya, lebaran kemaren kt juga jalan2 ke puncak, tapi ga selengkap itu, secara hari jumat jadi kepotong jumatan, jadi cuma sempet ke taman safari (2 jam aja gitu!) en cimory (yang ya ampun penuh buanget!). Gak puas deh, pokonya liburan nanti mo ngikut agendanya kayla aaahhh.....

    BalasHapus
  5. Hi nice blog.I would like to xchange links.if u too like,plz let me know.thanks.
    Hot actress images here.
    http://www.indianmasalamullu.blogspot.com/
    http://www.onlinebusinesscourse.blogspot.com/
    http://www.poemstips.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. Bun kalo jalan2 lg kesana daku ikut donk hihihi...

    BalasHapus
  7. Kayla... Kl jln2 lg ajak2 bunda dox. hi hi hi

    BalasHapus
  8. asyiknya jalan-jalan, kapan maen ke tempat fauzan. Rumah fauzan deket kebun teh juga lho, deket kebun strawbery, deket kandang sapi juga, hehehe ...

    BalasHapus
  9. jadi inget, tahun kemarin ke dinoland, tapi si Fikri masih takut tuh, jadinya di dalam pegangan kenceng banget.

    Cimory emang asyik, jadi pengin ke sana lagi..

    BalasHapus
  10. anak-anak sy konsumsinya juga yoghurt bukan sufor. Salah satu favoritnya adalah cimory. Tp blm pernah ke tmpnya lsg. Enak bgt tempatnya ya mom?

    BalasHapus