Senin, November 03, 2008

Anugerah Terindah di Akhir pekan

-->
Anugerah Terindah di Akhir pekan
Prologue :
Pada awalnya aku tidak menyadari kalau ada perubahan di dalam diriku apalgi dengan seabreg kegiatan & aktifitas sehari2 yg menyita banyak tenaga dan fikiran. Mulai dari Ayah pergi tugas ke Makasar sampai episode paska tidak ada asisten di rumah.kemarin.
Semua yg aku rasakan seperti pusing-2, sering buang air dan kram perut juga mual semua itu aku anggap sebagai gejala biasa mau datang bulan. . Tanpa curiga dan berfikir yg lain aku masih cuek melakukan aktifitas seperti biasa malah cenderung berlebih karna partner ku si Ayah terlalu sibuk ntuk urusan kerjaan hik. Malahan aku juga sempat mengkomsumsi obat sembarangan .
Sampai akhirnya kamis lalu aku menyadari ada yang patut di curigai nih kenapa si tamu itu belum datang2 juga.. Puncaknya kamis Minggu lalu sekali lagi aku minum obat sakit kepala dan sudah siap2 mau minum kiranti lancar datang bulan, sebelum akhirnya aku pikir dan putuskan untuk tes saja..dulu. Ya udah pas pulang kerja kamis kemarin aku beli tespack di apotik. Itu juga minta yg paling murah aja seharga Rp. 3000,- perak he he merknya Andalan mirip alat KB kan ? lah iya memang atributnya Bidan.Tapi sama aja toh kalau tidak terjadi apa2 buatku nothing too lose.he he

Jumat 31 oct 08 pas subuh subuh abis bangun tidur mau sholat aku tes urine. Dan hasil tesnya ternyata positif Subhanalloh..Alhamdullilahhh....hanya itu yg terucap dalam hati..aku liat stripnya merah 2 . ku pastikan lagi sambil membaca brosurnya ternyata benar (Syukur jamunya belum jadi aku minum).
Sehabis Sholat Subuh aku bangunin ayah yg sempet tidur2an lagi setelah sholat. Aku suruh aja dia liat hasil tesnya . ..sendiri
Agak lama mengamati kayaknya sih dia juga agak2 sangsi seperti diriku tadi. Namun kemudian ayah tiba2 jadi kegirangan kayak anak kecil dapet mainan ..aku di peluk dan di cium berkali2..hi hi. Asikk kayla mau punya dede..begitu katanya hi hi
Kami memang mengharapkan mempunyai adik buat kayla karna waktu dan jarak yg kami rasa sudah cukup sehingga kami tidak protect lagi. Tetapi kami cukup surprise kalau hasilnya secepat ini. ALLAH memang sangat baik Alhamdullilahirabillalamin. Padahal Perkiraanku pasti masih di tahun depan he he. Apalagi kita berdua santai aja gak pake target di kasih cepet ya
Alhamdullilah di kasih agak lama ya nda pa pa. Itung2 honeymoon terus hi hi.
Untuk lebih pastinya malam minggu kemarin kita cek n ricek ke RS Sari Asih bertemu Spog Dr. Wisnu . Ya ampun ternyata aku dapet g
iliran malam bangett sampe bt nunggunya mungkin yg lain udah reserve duluan jadi enak deh dateng tinggal di panggil. Hik.. Setelah di USG ternyata benar dokter bilang ada kantung di rahimku dan janinku masih sangat kecil masih berumur 4 minggu lalu dokter memberiku ucapan selamat.
Aku ceritakan apa yg aku alami. Dokter wisnu yg baik itu wanti2 supaya aku jangan terlalu cape dan jangan sembarang minum obat lagi, apalagi aku kan naik motor sendiri jadi musti extra hati2 karna masih hamil muda. Karna aku masih merasa kram/ kontra
ksi Dokter memberikan bobat penguat dan juga menyarankan aku musti banyak istirahat jangan beraktifitas berlebihan lagi karna takutnya kalau kontraksi itu berlebihan bisa menyebabkan misscaried atau keguguran (Astagfirulloh jangan sampai..Ya ALLAH lindungilah janin ini..Aminn). lalu dokter memberikan No HP pribadinya kalau sampai terjadi apa2 atau flek (mudah2an engga aminn) aku harus segera menghubungi beliau dan datang kembali ke rumah sakit secepatnya.
Di antara rasa senang dan bahagia aku juga menjadi was was dengan keadaanku sekarang . Aku berfikir dapatkah aku menjaga amanat dari ALLAH ini, sanggupkah aku ? Semoga ALLAH menguatkan diriku dan janin di rahimku ini. Aku hanya pasrah sek
arang mencoba menjalani & menerima yang terbaik saja.
Ku panjatkan doa Syukur atas Karunia yang diberikan kepada keluarga kami , semoga Amanah dari ALLAH kali ini dapat aku jaga dengan sepenuh hati jiwa dan ragaku dan aku berharap ia akan tumbuh dan berkembang secara normal & sehat selalu tanpa kurang suatu apapun.kelak.Amin…
Dan sekecil apapun sebagai ungkapan rasa syukur kami, tak lupa kami juga berniat berbagi kebahagiaan kami InsyaALLAH dengan orang lain Aminnn.
Akhirnya Tak lupa pula Terima kasih
atas segala doa dari kedua Orangtua kami, anakku tercinta kayla yg pernah berdoa minta dede dan teman teman di blogger yang mungkin pernah mendoakan kayla agar punya dede lagi.
Dan Doaku khusus p
ula ku persembahkan untuk beberapa temans dan InsyaALLAH untuk semua wanita yg ingin dan belum di berikan Semoga
ALLAH memberikan se
cepatnya dan yang terba
ik. Semoga kita di mudahkan segalanya Amin..

Sekalian daku ada kejutan lagi nih

Award Dari Budhe Fakrun
Makasih ya Budhe biar tambah semangat nih.
Sekalian Award ini Daku kasih lagi buat semua tanpa terkecuali
Silahkan kalau ada yg mau untuk nambahin koleksi

21 komentar:

  1. Alhamdulillah... selamat yah mbak... smoga mbak & kandungannya sehat2 selalu. Amiiin

    BalasHapus
  2. selamat ya jeeeeng, wah kemarin ngeledek2 daku, ternyata dirimu yang 'isi' duluan.
    Sekali lagi selamat ya....
    Do'ain aku ya

    BalasHapus
  3. Makasih yaa..he he..daku juga baru ngeh kemarin kok . Pastinya Doaku selalu..yg terbaik

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah...kalo mo pake baju/celana2 hamilku monggooo...

    BalasHapus
  5. Selamat ya ...... kayaknya banyak bumil nih, mudah2an aku ketularan.

    BalasHapus
  6. Selamat ya mam, semoga sehat selalu dan terlahir dengan sempurna tak kurang sesuatu apapun...

    BalasHapus
  7. Wahh bener nih ning he he he..

    BalasHapus
  8. alhamdulillah...selmat yah....wahh kita berarti sama nih...lagi hamil muda...mudah2an lancar2 ajah sampai nanti saatnya lahir yah...aminnnn....

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah... turut bahagia atas anurerah kehamilannya Mam...smoga lancar dan bisa menikmatinya sabar dengan semua keluhan dan dimudahkan Allah Ta'alla kelahirannya sesuai harapan.

    Selamat ya Mam... akhirnya Kakak Kayla mo' punya adik smoga tambah mandiri cup chayank ah...

    BalasHapus
  10. alhamdulillah "anugerah indah" mba vie sayang utk papa kayla, mba vie dan dek kayla...semoga Allah SWT mudahkan semuanya ya ... dijaga sampai saatnya tiba nanti "anugerah indah nan suci" lahir ke dunia...wah jd seneng jg zie mau punya ponakan lagi

    BalasHapus
  11. selamat ya nov *hugs*

    semoga selalu sehat sampai waktunya melahirkan nanti

    BalasHapus
  12. Alhamdullilah...
    Akhirnya dikau mengikuti jejak ku...hehehe...
    Selamat ya Tante Novi, Om Hendar & Dede Kaya..
    Dijaga yaa... jangan capek2....

    BalasHapus
  13. alhamdulillah... semoga sehat2 ya mba.. hmmm tularin aku dong.. xi xi xi.. aku juga pengen ngasih dede buat i-an.

    BalasHapus
  14. Alhamdulillah... ikut seneng dgrnya.
    Pst akan + rame y di rumah :)

    Daku kpn Yach...??? *mikir bakalan lama neh... hiks*

    BalasHapus
  15. alhamdulillah... selamat yah say... dijaga ya lg hamil muda loh... salam sayang tuk kayla, mo punya ade nih...

    BalasHapus
  16. alhamdulillah
    sehat selalu ya say
    doaku untukmu
    mudah2an kayla jg tambah pinter
    smua bjalan lancar
    jaga kondisi loo
    mwuah

    BalasHapus
  17. Selamat ya Bun...mudah2an ibu dan bayinya sehat selalu...

    BalasHapus
  18. Mom selamat yaa...asyiik kayla mo punya dede lagi..dijaga baik2 kandungannya yaaa....jangan terlalu capek....

    BalasHapus
  19. Selamat ya mbak
    Dijaga kesehatannya
    Semoga kehamilan dan persalinannya lancar

    BalasHapus
  20. Selamat yaa...
    Gimana mual-mualnya? :D
    Meskipun mual tetap makan demi calon babynya...
    Semoga semuanya baik2 aja ya hingga melahirkan nanti... Amien

    BalasHapus
  21. mba mau tanya masih punya no hp dokter wisnu ga ya? makasih ya mb sebelumnya

    BalasHapus