Rabu, November 26, 2008

Pengalaman Gokil


Akhirnya setelah sekian lama gak ngerjain PR juga lama2 gak enak nih masa awardnya aja yg di ambil he he..Buat bunda Nanas yg PR 10 thing about me bukannya gak mau ngerjain ya kayaknya daku dah pernah bikin dulu Cuma beda versi aja ten fact about me.

Nah kalau PR dari mamanya Ina nih yg belum pernah he he..iya deh buka rahasia..yg inget2 aja nih waktu daku masih muda

1. Salah sekolah

Waktu SMA dulu klas 3 taun 95 pas lagi ujian sipemaru aku kan dapet jatah ngerjain tes di SMA 3 Setia budi. Tau kan ? berhubung aku jarang ke daerah situ pas ujian hari ke dua ada kejadian gokil aku telat ceritanya sambil jalan bareng temen kelas ku Jimmy yg kebetulan sama dapet tempat tesnya kita agak2 nyasar di mana gangnya. Ya udah pas ada sekolah

yg sama kita main masuk aja ke kelas (sumpah sekolahnya mirip rip rip) samp

e di kelas dah mau mulai kok aku mulai asing dan aneh ngeliat suasananya pake ada kawalan polisi segala lagi..eh bener aja gak lama setelah di periksa kartu ujiannya ..si pengawas bilang aku salah masuk sekolah harusnya masih satu gang lagi..”Gubrak..alhasil aku ma si Jimmy tengsin abis di ketawain yg lain..ya dah abis minta maap kita cabut lari ke

senceng2nya..(Syukur baru telat beberapa menit dah di jelasin pengawasnya mau ngerti juga)..Tapi nasip..Sipemaruku gak nembus hua hua hua…..

2. Gokil Putus Cinta On Air di Radio

Waktu ngalamin broken heart waktu kelas 2 mau naik kelas 3 SMA. Pas

lagi sedih2nya aku malem2 iseng nelpon radio SK (waktu itu) acara curhat - penyiarnya masih Ari sihasale ma Alm. Taufik safalas . gokilnya aku cerita blak blakan banget pake nama asli sampe gak inget kalau on air. Bener aja besoknya pas di sekolah yg m

antan n temen2nya pada jadi ngecengin aku karna kebetulan dia juga denger hu hu . Ya udah..udah kepalag maluuu dehhh hu hu hu hu. (gak lama si mantan ngajak balik lagi he he)


3. Ke Gap Bokap waktu wakuncar

Waktu SMA kelas 2 ceritanya nih aku terkena cinta monyet ma teman lain kelas yg tadinya musuh eh jadian. Nah berhubung gak boleh pacaran dulu ma bokap akhirnya setiap dia dtng ma telpon selalu di suruh pulang(ngusir halus). Lama2 backstreet ..ada kejadia gokil bin lucu pas janjian di dpn gang rumah mau makan di jemput pake motor eh sodara ku ada yg liat laporlah ke bokap . bener aja abis makan tuh sempet ka

yak ada yg ngikutin di blakang motor sumpah gak taunya bokap dan saudara cowok gw lagi naik mobil ngikutin pelan2 hik hik sedihnya motor di salip dari dpn dan aku di suruh pulang bareng bokap dan di sidang di

rumah besok musti bubar grak..wahhh...akhirnya mau gak mau deh..putus he he..(dan kelanjutannya bisa di tebak pasti backstreet lagii)

4. Kesambet di Untung Jawa

Masih sma juga nih ceritanya dulu suka kemping ma temen sekelas Bio2 yg paling Top he he (tapi gak pernah bilang ma bokap dah pasti gak di ijinin he he) . Suatu waktu kt jalan2 ke pulau

seribu – Untung jawa . Katanya aku kesambet penunggu pulau (hayah) pas lagi pada istirahat tau2 ktnya aku jalan ke tengah pantai sendirian wah aneh pokoknya ktnya juga dah di panggil2 gak nyaut ..akhirnya pas mau sampe sepinggang temen gw si budi yg jangkung ngejar ..dan di tariklah gw ke pinggir karna agak landai da tentu banyak karang ya udah kita berdua malah kecebur basahhh wak kak kak.sampe di pinggir.aku di doa2in ma semua penduduk kelas biologi waktu itu ha ha ha. Ktnya kebanyakan bengong..sihh.Duh untung gak terjadi apa apa..(sampe skrng gw masih mikir apa bener gw kesambet apa gw cu

man halusinasi aja waktu itu ??) Trus masih sempet2nya temen ku si Lusy jualan roti wak kak kak...

Pernah juga bolos satu kelas karna gak ada guru jam terakhir pergi semua ke

kebun raya cibodas sebelumnya sempet ngerayu guru Bp alih2 bilang mau ngerjain tugas biologi - liat bunga bangkai wak kak kak...

Trus pernah di hukum gara2 gak dengerin guru geografi ngajar, aku

malah asik ngegambar sendiri hasilnya di panggil ke depan kelas di suruh nyeritain apa yg aku gambar trus di suruh gambar pula di papan tulis sambil di ceramahin kalau aku salah jurusan harusnya masuk IKJ..wak kak kak..

Pernah gokil punya cara diet yg aneh makan apel 1 biji tiap pulang sekola

h ma si nuning sohib aku. kalo lewat pasar selalu nawar.ke yg jual di kira mau beli berkilo kilo. padahal beli cuman beli 2 doangk ha ha ha

(ning ..masih inget gak ?)

5. Di cek bokap waktu gaesuku di Puncak

Masih kejadian di waktu SMA kelas 3 waktuujian kenaiikan tingkat karate (eskul yg aku ambil) kita semua pada nginep di vila temen ku Zeffi di puncak itupun tadinya gak boleh sama

bokap akhirnya karna simpay(guru karateku) yg bilang sendiri akhirnya di ijinin dengan terpaksa. Kelak temen2 karate ku ini kebanyakn jadi orang emang skrng bukan ya ? he he ( ada Lutfi – pemenang elite model, ada Ani rahmi yg skrng jadi presenter di Trans TV, ada fadlan fadli kembar gi

la (dulu sebutannya) jadi model jg). Trus pas hari terakhir aku di vila gak taunya ada kejutan sang bokap beserta keluarga ku muncul tiba2 di depan rumah vila..Huaaaaaa….udah ngumpet2 n nangis nangis takut di suruh pulang akhirnya setelah ketemu simpay dan ngeliat sendiri anaknya fine2 n seneng2 aja ya udah bokap akhirnya balik deh jaln2 sendiri ma keluarga yg lain. Tapi efeknya aku langsung di cengin abis ma anak2 yg lain..maluuuuu..ktnya masih anak papy..hik hik…

6. Pengalaman Nyusul acara – Pencinta Alam

Kejadian gokil waktu mau lulus SMA 29 temenku sari yg anak pencinta Alam di sma 29 sama. Eskulnya ngadain penggojlogan anak baru PA (pencinta alam) yg di adain di suatu desa terpencil. Belum ada listrik waktu itu taun 95 di pedalaman serang perbatsan dengan desa badui luar Banten. Karna tertarik aku jadi pingin liat kayak apa acaranya di sana pasti seru. Jauh2 hari sari dan aku dah nger

encanain gimana caranya aku bisa ikut tanpa bokap tau aku mau pergi kemana. Dasar anak nakal waktu itu ada aja akalnya kita bikin surat edaran. perpisahan sekolah judulnya dan musti nginep 3 hari 2 malam. Surat dah selesai sari dteng kerumah cap cip cup ngeyakinin bokap dengan semangat 45 akhirnya Bokap ngasih juga dan untunggg Bokap gak nelpon sekolah waktu itu.

Jreng hari H aku ma sari berangkat seharusnya kita naik b

is bareng rombongan sekolah. Tapi karna ketinggalan 1 hari jadinya kita nyusul hari ke dua naik kreta..wak kak..dibayangan aku naik kreta ya idelanya naik kreta kayak ke bogor tapi ternyata oh ternyata..naik kreta super ekonomi terakhir sore jam 4 dari pasar kebayoran – ke rangkas bitung ampun penuh sesak dengan semua pedagang sayuran, ayam dll..dan yg lebih gokil aku dan sari naik lewat jendela...hah...karna dah gak mungkin lewat pintu yg bejubel ..lucu banget baju kita yg rapi nyali wangi bersih dah berubah jadilah k

ita tontonan para p

edagang di dlm kreta.

Hik hik...andai ortu ku tau bisa di pasung nih...2 jam kreat sampai di Rangkas bitung dah hampir jam 6 sore mendung. Nyambung ke desa (yg lupa namanya naik angkot kecil ganti 2 kali ) sampai akhirnya hujan diperjalanan kita naik angkot terakhir ke jurusan desa yg di maksud berbekal alamat seadanya di pikir2 dua anak cewek dari jakarta ini super nekat. Di tengah hujan deras mobil kol itu penuh dengan pedagang sayuran gak ada wipper mobil melaju meliuk liuk di tengah bukit bukit yg mulai gelap sepi. Aku dan sari

gak henti2 berdoa agak nyesel juga kenapa aku ikut gi

mana kalau gak nemu gimana kalau ilang hua hua.... Akhirnya dari tanya2..dari pintu desa yg di tuju ternyata masih jauh dan gak ada angkot lagi. Ya ALLAH di tengah kepanikan Alhamdullilah ada beberapa anak muda yg baik hati mau nganter seperti ojek 10 menit kemudian sampe deh hampir jam 7 malam udah dekil dan laper percis anak ilang . Sampai di sana senangnya bertemu anak2 yg lain Tapi habis kita makan kita ceritain sama guru pembimbing yg kebetulan ikut tadinya kirain bakal di puji karna keberanian kita

tapi aku dan sari malah di omelin di ben tak bentak & ceramahin abis abisan sama pak yanto guru pembimbing PA. Beliau gak abis pikir kenapa kita bisa nekat padahal jaranknya jauh kenapa gak bareng aja ma yg lain kalau ada ap

a2 gimana mana pake acara bohong. Habis di omelin tinggal anak2 senior dan alumni yg kasih applaus ke kita “ktnya gile...kita di nobatkan sebagai anak ilang yg nekat “ Ampunnnn...biarin deh pengalaman kalau di ajak dua kali lagi mikirrr ahhh

“kalau mau cerita nginepnya gak usah kali yee kepanjanga

n padahal seru banget nginep di sekolahan tua tidur di ats meja gak ada listrik trus mandi di pemandian umum desa itu sampai acara baksos sama penduduk desa yg aku pikir memang masih unik masih alami indahhh banget. Lewat jembatang gantung seruu dan gokil

Dan kalau inget cerita ini aku sama sari yg skrng dah tinggal di belanda cuman senyum2 sendiri. Kata dia untung vi kita dulu gila ya bisa jalan jauh begitu,jadinya pas pernah nyasar d benua eropa gw dah gak takut lagi he he.

Hik..elo.sih enak..nah gw masih di jakarta aja nih ampe skrng he he he...( Maaf ya bokap …kalau tau kejadiannya pasti dia nelpon tim sar waktu itu untuk nyari anaknya yg bandel ini ha ha ha) sebenernya masih ada kejadian juga waktu ikut pelantikan anak osis di Baturaden - Purwokerto hampir mau di datengin bokap gara2 ada temen kelas yg bilang aku ke jogja bukan ke sana hik hik..untung..Pihak sekolah dah konfirmasi gak

jadi deh di samperin.

7. Gokil waktu Demo Crazy Rezim ORBA

Semester pertama kuliah pernah apa ya waktu ikut demo di DPR waktu menggulingkan rezim orba waktu itu he he gokil banget . tapi asik banyak dapet temen baru dan pengalaman masuk gedung DPR pertama kai..wuih keren pantesan anggota DPR pada betah ya he he..

Tapi yg menegangkan waktu ada penembakan di Atma Ja

ya jadinya kita pernah long march jalan kaki dari kampus

Mustopo senayan – Atma Jaya – trus ke depan DPR ampe manjat2 pager taman ria u pipis sampe pulangnya jalan kaki lagi sampe depan Plaza senayan tapeee dehhh..mana gak ada angkutan umum lewat..jadinya minta di jemput dehh he he he

8. Gokil masuk tempat Dugem once in a life time..

Pernah di ajak acara auto gathering dari temen yg kerja di radiao Mustang waktu kuliah taun 96 di BSI . lomba rally star dari cinere markas radio mustan

g sampe kuningan retoran Big Boy. Di ajak temen anak mustopo Fery deket rumah u jadi navigator dia. Gokilnya dah pake nyasar segala ma yg lain tapi kok di umumin juara ke dua aneh bin ajaib (psstttt ternyata dah di atur ma panitia…hi hi). Acara pake buka puasa di big boy restoran lalu lanjut pembagian hadiahnya di diskotiq E-bony sumpah ini pengalaman gokil abiz seumur idup baru sekali itu masuk tempat dugem he he. Tadinya sempet nolak tapi karna temen2 yg lain ngebujuk ada satu waktu itu adiknya maudy wihelmina bilang “lo duduk aja sambil minum orange juice” bener aja sampe di dalem sua

sana dah remang2 musik ingar binger bin budek . wah aku cuman duduk di tribun pesen jus jeruk sambil ngeliatin orang2 radia n anak2 yg lain pada melantai waktu itu Mc.nya Gugun gondrong. Padahal masih jam 8 he he gokilnya aku ma pacarnya adik maudy itu cuman nonton acara Mr bean yg di puter di layer besar yg di sediain di situ. Fiuhhh..ternyata dalemnya kayak gini mana dingin…(jam sembilan balik sambil bawa uang hadiah waktu itu 100 ribu (jaman itu dah lumayan) + kaos + topi+ tambah banyak produk dari spons

or..) Asikkk …untung Bokap gak tau he he he .

8. Gokil jadi anak Band

Pengalaman Ngeband. Gokil abis bilangnya selalu ada kuliah tambahan ma bokap tapi asik main band waktu itu . kebetulan bisa megang gitar rhythm ma vocal. Ya udah iseng2 sambil kuliah sibuk ngeband. Pas manggung pertama kali di MG cafĂ© –

Depok sangking grogi ada kali 10 kali bolak balik kamar mandi pipiz..he he..dpt honor buat makan2 ma latian 100 ribu taun 96 he he lumayan. Lama2 ketau

an bokap n di larang deh lagian dah kepikiran mau cari kerja aja waktu itu..bye bye band…

Yah begitulah pengalaman waktu muda sebenernya sih masih banyakkk tapi yg inget aja deh..itu juga dah kebanyakan bosen bacanya..he he he. Oke deh awardnya sama tugasnya daku estapet l agi ke yg lain
(pstt..ada poto2 jaman bahelanya loh...ini yg tersisa..dah banyak yg ilang)

I



....Indahnya Persahabatan...



~Tak Lekang di Makan Waktu ~


1. Nuning ayooo..say...tambahin pengalaman kita

waktu gila dulu..(

lo kira alumni RSJ)

2. Zie ayo ada kejadian gokil gak dulu ?

3. Febrie Ayo jeng..ceritaaa !

4. Mba Ani ayo mba share

5. Mba Dina - Di Bali

6. Nendha ayooo say..buka kartu

7. Jeng Nunik ayoo..ceritain yg gokil gokil

8. Bunda Radith..pati seru nih ceritanya ...

9. Bunda Nanas yang oke ayo ceritain yaaa

20 komentar:

  1. Hiks..hiks...aku udah berdo'a dgn sepenuh hati supaya gak dapet PR ini, lha ya kok ternyata keliatan yak ??? hu..hu..hu...kuambil awrdnya tanpa PR boleh ya??? :D

    BalasHapus
  2. apa kabar ya itu restoran big boy. Dulu sering makan di sana. skrg udah gak ada lagi ya...
    Bunda emang gokil abis. Tapi itu kan dulu... Kl skrg masih gak? Hehehe...

    BalasHapus
  3. wakakkaa GOKILZ abesss
    huahahaha
    sepp seppp
    btw, gw dapet PR ini?
    jangan nyesel ya kalo ga nemu kegokilan gw
    secara kalo dipikir2, tnyata gw adalah anak baek hahaha

    waaa anak band...hwaaa asik bangeddd

    BalasHapus
  4. Haha bunda kayla ternyata punya pengalaman gokil segudang. Bikin saya senyum2 nih.. Kog bisa ampe salah alamat gitu yah... :-)

    Btw, pengalaman gokil yg no 3, ntu 90% mirip kisah saya. *jadi bernostalgila nih*

    SALAM SUKSES BUAT MAMA KAYLA DAN KELUARGA.

    BalasHapus
  5. ternyata Pengalaman gokilnya bnyk dan seru abis ya!!! bnyknya masa SMA ya...emang masa SMA masa yg paling indah....

    BalasHapus
  6. makasih mbaku sayang...ini menjadi hadiah ultah zie..zie mohon doanya ya mbaku sayang agar zie makin baik dihadapan Allah SWT, orang tua dan sahabat

    BalasHapus
  7. hiiiiihiihi...ternyata waktu SMA gokil banget yah.....sy jg dapet neh tentang gokil...tungguin cerita sy yah...hehehe...slm kenal (diBlog) kan lom kenalan...:D

    BalasHapus
  8. huahahahaha.....no 1 mpe 6 gw masih inget ceritanya tuh, secara kita "hidup bersama" ya waktu itu, gmn kabar si jomon ya pii? masih inget ga diary bareng kita dulu (AADC ikutin kita tuh), novi ini jaman sma dulu paling jago gambar candy2 dan sejenisnya (komik jepang itu), orang pernah pas lagi di kelas bukannya dengerin guru malah asik gambar, akhirnya ketauan guru (kalo ga salah guru bio ya), dia disuruh gambar si candy2 tuh di papan tulis, huahahahahha....
    trus jaman2 kita diet makan apel, tiap hari lewat pasar cuma beli apel 2 biji buat elo en gw, hahahaha... emang masa sma ga ada matinyaaa....ada yg mo liat poto nopi jaman sma??????? mata sipit, pipi tembem, kalo ketawa suka kita tinggal kabur abis merem, hhahahaha...
    btw, peernya dikerjainnya kapan2 yaa...ya ya ya??

    BalasHapus
  9. Gokilnya masih kliatan loh ampe sekarang..whakakakkkk

    Wah aku ketiban pe-er nih. Kayaknya agak2 susah deh, soalnya nih ya, aku kan orangnya lurus2 ajah..he..he

    BalasHapus
  10. gile benerrr...gak nyangka, ternyata bunda kayla gokil abiesss....mantappp...punya babe galak diterjang teruuusss...abis kapan lagi bisa gokil kayak gitu yaaa....klo skrang kan dah gak mungkin, btw kira2 bokap baca blog ini ga yaa...hihihihi....

    wah ternyata anak band juga....pasti klo karaoke-an suaranya baguus...kapan nech karaoke-an bareng??

    BalasHapus
  11. keren keren nih ... creasi yg ok punya

    BalasHapus
  12. wah ternyata mama dulu bandel ya dek kayla...tp gpp krn bandelnya itu mama skrg the best buat dek kayla...

    BalasHapus
  13. @ Meyrinda = Masa sih ...bae2..daku juga anak bae2..tapi hiperaktif dulu..wak kak kak..

    @ Kenai = wah iya ya kemana tuh big boynya ya ? di gusur kali

    @Ning = he he..jaman sma kita emnag berkesan banget ya bu gak terasa dah 13 taun yg lalu..hik hik. memory remind nih, Jomon wahh terakhir kan gw di undang merit dia tp gw gak bisa dtng krn lagi halim kayla. jadi pingin liat lagi he he he

    @Nunik = Ah masa sih hidup lurus2 aja, emang dikau pikir apa yg daku kerjakan dulu jelek banget ya ? wak kak kak.bagiku asikkk dan seruu jadi banyak pengalaman berharga dan berwarna dalam hidup. karna jaman SMA dulu sama temen seperti dah sama keluarga kompak selalu..kalau gak begitu kan hidup kayak sayur tanpa garam he he he...betul gak jeng ?

    BalasHapus
  14. Besok foto2nya gw bawain dehhh..ning, btw..bukan guru bio tapi guru geografi...yg killer ituu
    Oh iya sampe lupa gw di suruh nyeritain ke depan kelas apa yg gw gambar juga ha ha ha ha..N Gw di bilang salah jurusan ha ha ha..harusnya masuk IKJ bukan IPA ha ha ha..dan gambarnya di ambil deh ma die buat bukti hi hi (btw...tu guru masih ada gak ya...jadi kangennn..)

    BalasHapus
  15. wah ternyata pernah jadi anak band juga ya... hehehehe kok malah grogi si.. biasa aja lagi... heheheh tp aq juga paham kok gmn grogi nya.. gokil gokil juga ya.. ampe curhat on air heheheheh Oh iya tawaran tuker linknya yuk.. kita tukeran link.. thanks ya

    BalasHapus
  16. Wihh.. tante Novi.. seru banget niy pengalaman waktu jaman2 SMAnya...

    Restaurant Big Boy & Ebony...hehehe... jadul banget yach...

    PRnya ntar-ntar ya aku kerjain...hehehe...

    BalasHapus
  17. wuakakakakkakkkk.... *guling2 saking terpingkal2nya*.... ternyata dikau muka santri tp kelakuan reman... pizz ah...

    Wakssss... kena jg neh daku timpukannya, da 3 org neh yg ngasih PR kek beginian pi lom jg dikerjain... hi hi hi. ketauan kan aslinya... so gak perlu dikerjain lg y... plizzzzz *memohon*
    gi pula aq kena gangguan LTM... u now lah *ttp cari cara biar bs meloloskan diri* kekekekekkkk

    BalasHapus
  18. @ Meta...ada pepatah bilang mending manta reman daripada mantan santri wak kak kak...
    Buat gw..jaman sma...is the best gak ada matinye....
    yg penting bandel2..tapi sholat ma ngaji kudu inget ...ocehhh pizzz !!!
    (lumayan memory remind)
    Knapa takut ? takut ketauan yaa rahasianya...ayooo emang dulu ngapainnn kok segitunya ha ha ha ???

    BalasHapus
  19. gilaaa...gw gendut en item gitu jaman sma ya, ga nyangka sekarang bisa secantik ini *kabur sebelom ditimpukin*

    BalasHapus
  20. Wah,thx atas sharingnya

    Jadi ngingetin aktifitas dulu waktu masih di Tempat Magang Di Jogja yang kadang lucu, bosen, sedih n mengasyikkan. Pada akhirnya lebih banyak asyiknya sih.

    Salam kenal dan semoga sukses selalu :D

    BalasHapus