Selasa, Januari 20, 2009

Kegiatan Awal Tahun TK Kayla


Ya ampun ternyata dah lama juga daku gak update…he he..

Lagi kena virus M niy..

Syukur Alhamdullilah masuk ke minggu ke 16 kandungan daku baik2 saja dan mualnya agak berkurang.


Rabu 14 Januari 2009 kemarin kayla rencananya ingin mengikuti perlombaan porseni antar sekolah TK setangerang yang di adakan di pasar seni Ancol. Tadinya aku gak niat nganterin mana lagi flu tapi berhubung kasian cuman mbah Uti sama mbanya doang aku jadi kepingin ikut juga jadilah malamnya aku telpon gurunya untuk nambah 1 bangku lagi jadi ber-4.

Dah semangat2 dari pagi buta eh gak taunya hujan deres.

.hik hik. Wah kasian juga niy anak dah semangat tapi cuaca gak mendukung. Mana Mbah kungnya sibuk telpon terus ngebujuk supaya di batalin aja perginya karna melihat kondisi dan cuaca di pantai Ancol yg lagi besar ombaknya. Ya udah kepalang tanggung kaylanya gak bisa di bujuk namanya juga anak2 mana pake nangis segala maksa berangkat juga.

Syukur Alhamdullilah sekitar jam 7an hujan reda. Jadilah kita berangkat juga di antar Ayah.

Sepertinya ALLAH memang tau dan tidak ingin merusak kesenangan anak2 TK An-Nur hari itu yg berkumpul untuk pergi. Jam 7.30 menit selesai ngumpul dan absent di bis

. Kita berangkat. “dasar anak2 TK..seneng banget di ajak ke Ancol doang hi hi” padahal kan dah sering. Memang beda kali ya kalau pergi rame2.

Tapi di perjalanan Ujan kembali turun deres banget mana muacet hik. Perjalanan jadi lama deh. Tapi untung dah di mobil. Sebagian murid ada juga yg di antar pakai mobil2 pribadi mereka.


Wah jam 9.30 kita baru sampai Ancol untung ujan juga dah reda tinggal genangan air di mana2. Kayaknya sekolah kita rada telat niy datengnya. Suasana dah rame banget crawdit den

gan keadaan yg hilir mudik. Ada yg sibuk mempersiapkan berbagai macam lomba ada yg cuman nonton belum lagi yg jualan hik mirip pasar .


“Wah daku dah gak ku ku niy..selain kelamaan di bis, tadi aku jadi mendadak mabok hik hik..kata2 mamanya temen2 kayla, muka mama Kayla dah pucet mana flu juga. Tinggal penyesalan mendera niy kenapa musti maksain ikut juga. Aku dan semua jadi gak mood un

tuk mengikuti dan melihat perlombaan di sana..Istirahat sebentar beberapa orangtua teman Kayla ngajakin ke seaworld aja memisahkan diri dari rombongan.


Yo wiss untung kayla bisa di bujuk gak usah ikut lomba gerak jalan yg gak penting itu mending jalan2 ke sea world sekalian istirahat. ‘Beruntung Kayla gak pa pa gak ikut karna selain gak wajib buat kelas B, juga taun lalu Kayla dah pernah ikut. Ya udah kita minta ijin memisahkan di

ri dari rombongan nanti kumpul lagi pas jam makan siang di Bis. Mbah Uti gak mau ikut masuk jadinya tinggal aku dan Kayla aja yg masuk. Mbah nunggu di luar sambil istirahat sama si mba katanya.


Untung di Sea World hari itu gak begitu rame, tapi karna kita gak rombongan jadi ketinggalan beberapa atraksi yg seharusnya bisa kita tonton sama2

. santai aja liat2. Kebetulan kayla baru pertama kali ke SeaWorld makanya dia seneng banget. kalau mama dah beberapa kali.


Baru deh bisa istirahat sejenak. Tapi coba bisa sama ayah jadinya kayla lebih puas ada yg nemenin lagian kondisi mama juga lagi gak fit ya udah kebanyakan duduk aja.

ini ada beberapa hasil jepretan mama tapi berhubung di dlm seaworld agak gelap ya jadi


agak2 burem deh




Pertunjukan kasih makan mamalia-Duyung



Selesai masuk Sea World kita balik ke mobil karna lumayan jalannya dari sea world ke pasar seni aku sam kayla naik ojek he he.


Selesai makan siang kita istirahat sebentar sambil nunggu yg lagi pada mencar jaln2nya.

Lalu bu guru dan pak sopir memutuskan kita sholat Juhur deket pantai. Wah ternyata bener juga ombaknya lagi besar banget hiy..ngeri deh ngeliat ombak pecah begitu pantai sampai pelataran makan dah ke tutup air. Alhamdullilah musholahnya gak tergenang jadi mirip musholah terapung he he.

Abis solat masih nunggu ibu2 yg sibuk jalan2 untuk ngumpul mama sama Kayla ngemil aja. Liat aja aku dah gak kuat badannya walau dah bawa jaket motor tetep aja k

erasa angin dingin dah bukan sepoy2 lagi..malah mirip badai hi hi.



Yah walaupun suasana dan cuaca tidak mendukung tapi hari itu menyenangkan juga. Terutama buat Kayla. Mana bisnya juga lewat gang rumah mbah ya udah deh si mbah jadi turun sekalian he he.


Tinggal mamanya nih pulang2 minta di kerokin. Kita berdua malamnya dah ribut minta antri di pijitin si Ayah..

Mudah2an besok2 kalau pergi dah gak musim ujan lagi ya Kay..Aminnn

video

11 komentar:

  1. yuhuuu, biar ujan gak mematahkan semangat buat mendampingi anak tercinta.

    ujan2 sekalian liburan, biar dingin tapi tetap semangat ya

    BalasHapus
  2. Waah asyiknya Kayla ikut acara TK ditemenin Mama. Acaranya juga seru, pasti seneng banget yah walopun Mama jd masuk angin hehehe...Kalo azka, acara sekolahnya sekitar April-Mei hiks, kayaknya itu due date ku deh gag bs anterin azka huhuhu...

    BalasHapus
  3. anak2 kalo dah dijanjiin, inget aja yah... apalagi bareng temen, wis dah... seneng ya kayla...

    BalasHapus
  4. Wah Kayla seru ya jalan2nya...nay juga seneng tuh kalo di ajak ke sea world.

    BalasHapus
  5. rata-rata anak-anak gak ngaruh y 'ma cuaca kyk apa, selama dikasih jalan2. Tinggal kitanya yg repot. hehehe...

    BalasHapus
  6. wah subhanalloh mba Vie sayang masih berusaha bisa mendampingi dek Kayla walau lagi payah, semoga dek Kayla sekolahnya makin rajin ya sayang

    BalasHapus
  7. tante zie maen lagi sayang...berikan ciuman sayang di pipi kanan kiri dan kening dek kayla

    BalasHapus
  8. Kayla pasti seneng bgt ya jalan-2 phalagi rame-2...Walau cuaca gak mendukung tapi tetep asik...

    BalasHapus
  9. Duuuh Mam... kebayang dech.. keadaan waktu itu... lagi flu beradu ma angin kenceng abis hujan hmmm...duingin poll pasti.. tapi demi menyenangkan anak smua O.K aja yach..namun lain kali diperhitungkan lagi ya.. jangan nekat klo' cuaca ga' mendukung.. syukurlah klo' smua jadi happy dan sehat.

    BalasHapus
  10. Wah.. fotonya kliat Mamanya yang semangat ya.. apa karena Kayla ga' jadi ikut lomba grak jalan ta..oh ya .. main ma dolphinnya ga' Kayla..

    BalasHapus
  11. wah.. story nya panjang banget ya bunda... semangat x kayaknya... Rame banget ya..?? happy week end...

    BalasHapus