Selasa, Mei 07, 2013

Jalan jalan sore ala keluarga Hendar


Minggu 5 Mei 2013

Sore di wiken itu saya dan ayah, memutuskan mengajak anak2 ke Taman kota BSD. Bukan seperti rencana awal kita yg mau nonton Iron Man 3 di bioskop hi hi hi. Kata ayah mending jalan2 ngobrol sambil menikmati suasana sore , sehat pula dan murah meriah *garis bawahi yg murah meriahnya* hihi eits kalo di itung2 si gak murah meriah juga si soale kan pasti ada kulinernya . 
So di hari minggu  itu untuk yg ke dua kalinya saya berkunjung ke hutan kota BSD, jarak yg di tempuh dari rumah lumayan.

Taman kota 1 BSD yang berbentuk kotak memanjang rasanya terlalu sempit dan terbatas, namun sempitnya ruang tersebut benar-benar dirasakan manfaatnya oleh warga yg datang ada yg dengan keluarga , ada yg sibuk olahraga, ataupun ada yg hanya duduk2 ngobrol.
Jujur Taman kota ini sepertinya sudah tidak begitu terawat beberapa fasilitas umum seperti mainan anak2,  rusak.  Untung anak2 ku gak rewel mereka enjoy aja lari2 , loncat2 bahkan Kayla seneng banget manjat2 pohon.  

Intinya kami sebagai orang tua tidak harus memaksakan mencari  acara wiken, yg mahal dan konsumtip untuk anak2,  sekali2 anak2 juga perlu di bawa ke tempat2 biasa sebagai sarana edukasi dan belajar menghargai ala,, lingkungan dan berempati .  Dan yg terpenting kami merasakan kehangatan kebersamaan  bersama keluarga tercinta, walaupun hanya memanfaatkan taman kota atau hutan buatan yg gratis .









Suasana semakin sore sambil melintasi jalan setapak di Taman Kota saya teruskan lagi bercengkerama dan sesekali sibuk memotret-motret.
Alhamdullilah.sore itu selesai main, kita tutup acara dengan hunting Siomay dan burgerblenger yg terkenal di kota BSD..hmmm yummy…

7 komentar:

  1. iih udah sampe taman kota BSD kok gak mampir ke rumah ku sih, nov?

    udah deket banget loh

    BalasHapus
  2. OO deket situ ya ? aku pikir di ciputat dikau. wokeh ..kalau ke BSD I ping ping yaa...hihi Matur nuwun jeng

    BalasHapus
  3. hoyaaa....maen2 mulu nih.bikin iri ajah, betewe rumahnya emg masih semrawut deh hahahahahah

    BalasHapus
  4. huaaaaaa bantu beresinnnn napeeehhh huhuhuhuhuuhuhu

    BalasHapus
  5. keluarga harmonis mba, moga bertahan utuh :) folback

    BalasHapus
  6. @mba violet salam kenal Aminn makasih mba..

    BalasHapus