Rabu, September 03, 2008

Masjid Kubah Emas


Sebenernya dah 2 minggu yang lalu kita gak sengaja mampir ke Masjid kubah Mas / Masjid Dian Almahri..di Cinere-Depok. Selesai pulang dari sawangan Bogor kita nyempetin deh mampir sebentar setelah ashar.

Sayang waktu mampir dah sore banget mana mau ujan lagi, jadinya ya..Cuma sempet foto2 sebentar di luar itu juga rada gelap.

Dan karna kita naik motor jadinya parkirnya jauh deh . musti jalan kaki dulu. Hik hik..cape deh.

Tapi jujur Masjidnya keren abis Subhannalloh..saya mikir Ibu Hj. Dian tuh duitnya kayak apa yah ? punya pohon duit kali he he..hi hi….


“Lain waktu saya mau balik lagi sambil bawa mbah nya Kayla yang belum pernah ke sana. Oh iya info lengkapnya gimana mau ke sana bisa di liat di mba Lusy nih.

"Tambahan tips dari saya kalau niat ke sana naik kendaraan pribadi dari arah kebayoran , bintaro atau sekitarnya gampang ~ dari Pondok Indah ambil jurusan ke lebak bulus lalu belok kiri ke arah Gandul Cinere trus aja sampai ketemu Cinere moll ikutin aja jalur ke Limo Depok atau sawangan sampe deh. Hati2 muacet banget karna jalannya rada sempit maklum yang pada mau ke sana banyak banget apalagi kalau sabtu – minggu.


Liat deh Kayla juga bisa fotoin kita..hi hi




2 komentar:

  1. Wuih Tan... pingin dey ke sana...
    Jauh gak ya dari Jati Agung?

    BalasHapus
  2. kami juga pernah kesini

    http://www.masrafa.org/2007/07/24/mesjid-kubah-emas/

    BalasHapus