Rabu, September 24, 2008

PR dari Para Sahabat...

PR yang menumpukk...


Wahh aku dapet PR juga nih seperti yang lainnya he he, dari Budhe ku sayang yg baik hati di Qatar, Mamanya Ina yg imut imut dan mama Ibad yang cantik , sambil kerja di coba di rampungin deh satu satu namanya juga PR he he kebetulan Aturan mainnya:

1. Each blogger must post these rules 2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves 3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names. 4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

PR nya menulis tentang 10 Habits and Facts About me, ini dia PR nya...

1. Nama Lengkap mama Novita Cahya


2. Mama anak Sulung dari
3 bersaudara. Lahir di Jakarta tepatnya di kampong Juraganan – Senayan di belakang perumahan mewah Simpruq. Sekarang udah di gusur untuk jalan he he.

3. Mama orang yang suka berteman dengan siapa saja dan di mana saja.

4. Mama lahir dari keluarga yang sederhana dan bahagia.
Orang tua asli solo dan jogjakarta.


5. Mama menikah dengan seorang lelaki yg dulu justru bukan lelaki pilihan dan sempet di tolak he he tetapi Puji Syukur ALLAH berkat kegigihan ayah merebut hati mama taelahh, akhirnya kami berjodoh. mama bersyukur telah di berikan oleh ALLAH lelaki seperti beliau namanya Hendar Ristyanto seorang suami yang sederhana bisa di bilang tidak romantis tetapi sangat bertanggung jawab, Pintar, setia , baik, jujur, dan juga pintar masak loh. (kalah nih istrinya).

Mudah2an beliau bisa menjadi Imam yg baik selamanya bagi kami sekeluarga. Dan semoga keluarga kami barokah Amin..


6. Mama baru punya seorang puteri yang manis, ceriwis & pintar tapi a little bit naughty buat seukuran seorang anak yg aktif namanya Kayla Azzahra Ristyvia artinya sebenarnya mama cuman pingin nama anak mama ada nama Anak dari seorang Nabi Muhamad SAW sekaligus doa bagi kami orang tua semoga kelak Kayla bisa mewarisi sifat dan akhlaqul Kharimah Aminnn.
Kalau Ristyvia ini agak maksa..di ambil dari nama ayah dan mamanya he he.

7. Mama lagi senang dan menikmati masa bermain dan belajar kompakan sama anak mama tercinta yg ceriwis itu yg semakin hari semakin besar dan banyak pengen taunya.


8. Mama cuman perempuan biasa yang berperan dan sekaligus ingin belajar menjadi
Ibu yang baik dan mandiri, juga istri yang sedang belajar menjadi istri yg shaleha. Mama pekerja Kantoran dengan Niat InsyaALLAH hanya untuk membantu keluarga bukan mengejar karir semata. Dan mama punya mimpi suatu hari nanti bisa pensiun kerja sama orang dan bisa mempunyai usaha sendiri di rumah aminn.

9. mama sekarang hobi ngeblog yang di mulai sejak pertengahan Juni 2008, new comer mengenal blog dari mama nina. Dan baru kemarin ini pas suami tugas di Makasar beliau baru mau melihat blog mama.itu juga setengah di paksa.(sungguh kasian he he )..karna beliau gak begitu ngerti ttg dunia blogger.


10. Apalagi ya.ngg..terakhir mama lagi ingin memperbaiki diri menjadi muslimah yang baik walaupun buat mama tidak gampang, masih banyak godaan duniawi di luar sana.
Dan InsyaALLAH mumpung di bulan puasa.ini mama sedang berharap semoga apa yg mama kerjakan selama di bulan suci ini bisa menjadi amalan mama walaupun mama tau mama masih banyak kekurangan di sana sini.

II Eh...PR Tambahan lagee..

1. First time naik kapal terbang (Pertama kali naik pesawat)
waktu kecil umur 5 taun ke solo jawa tengah karna mbah uyut meninggal, bandaranya juga masih di halim…


2. First time beranak (Pertama kali melahirkan)
Tanggal 22 Septemberi 2003 jam 7.00 pagi dengan berat 3.58 kg panjang 51 cm. Pengalaman yang paling menegangkan karna hamper di cesar, abis bayinya kegedean Alhamdulllah ngeden 3 kali keluar ( tapi durasi lama juga he he)

3. First time go overseas (Pertama kali ke luar negeri)
Belom pernah - wahhh..mau mau..kapan ya ? he he..cita2 mau ke mekah Aminnn..doain yaa ada yg mau ngongkosin ??


4. First time duduk jauh daripada family (Pertama kali jauh dari keluarga)
Hmm..kayaknya belom pernah..anak mama sih he he he


5. First time kerja (Pertama kali kerja)
Di kebon jeruk perusahaan IT.

6. First time rasa diri gemuk (Pertama kali ngerasa gemuk)
Waktu hamil, BB nya sampe naik 20 Kg, dari 45 Kg jadi 65 Kg….abis melahirkan sampai sekarang masih gemuk hik..nasibb.

7. First time bercinta (Pertama kali pacaran)
SMA. Kisahnya kayak telenovela , dari di senengin cowok cowok sampai bertepuk sebelah tangan hik hik.. tapi TOB deh kisah cinta SMA he he. Kalau yg ini bunda raka tau banget dehh..cs sih hi hi

8. First time rasa diri cantik (Pertama kali ngerasa cantik)
Waktu abis operasi usus buntu di solo taun 1995 pas SMA klas 3 mau ebta lagi. Di situ aku keliatan tiruss dan putih bersih rambutnya panjang lagi (maklum di rumah sakit kan gak panas panasan he he) dan ada yg special waktu di tengok kakak cowok dari salah satu sahabat di sma kebetulan dia naksir daku dia bilang aku manis.banget ... so sweet... ( jadi pingin di rawat lagi he he ho ho..engga ding..amit2 ..becanda.kenyataannya masih sering juga di rawat..hua hua...)


9. First time masuk cinema (Pertama kali nonton tapi bukan di 21)
Kayaknya pas masih balita
sama ibu & Bapak. Kebetulan dulu kontrakan nya di senayan deket sama gedung bioskop tinggal jalan dari rumah nama bisokopnya WIDURI masih apal tapi belum 21 kalee..taun 80 an getoo..wah berkesan banget kalau nonton pasti ada jam istirahatnya ..jadi bisa jajan dulu baru masuk bioskop lagi.. he he..kalau gak salah jaman dulu yg top filmnya rano karno ma Roy martenn he he..idola emak gw tuhh..hi hi

10. First time admitted in hospital
Waktu masih balita umur 4-5 taun gitu di rawat karna sakit tifus di rumah sakit Pelni..di itung itung sampai sekarang dah 6 kali di rawat karna gangguan pencernaan + DB. YA ALLAH..bersyukur daku masih kau berikan kesempatan untuk hidup.


Selanjutnya PR ini mama forward ke :

1. Bunda Raka 3. Mamah nina 4. Tante Zie 5. Mama Krucil

6. Tante Dina di Bali

Tolong di kerjakan ya..he he lumayan iseng iseng sebelum liburan panjang..

4 komentar:

  1. ok dek kayla sayang...PRnya ga susah kan? tante kerjain nanti jam istirahat ya

    BalasHapus
  2. waduuuhhh bu, peernya banyak banget, mudah2an sempet ngerjain nih, tapi 1 yang mesti distabiloin, jadi inget waktu sma duluuu...jaman2 cinta monyet, aiiih....jadi pingin cerita ;p

    BalasHapus
  3. Whala...PRnya rombongan gitu dan cekatan segera beres..duh...Mama Kayla mang Top abis hebat euy...budhe jadi tambah kagum dengan membacanya...smoga semua doa Mama makbul serta segala harapan Mama terkabul.Amien...

    Dapet nilai sempurna dech..hehe...

    BalasHapus
  4. Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
    Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!

    BalasHapus