Kamis, Oktober 16, 2008

Uneg Uneg..

Setelah liburan panjang usai,

back to reality show now, aku sempet terkaget kaget dihadapkan pada berita-berita mengkhawatirkan.

Dari mulai yg terkecil dari dalam rumah sendiri pembantu belum ada lagi, belum kelar cape ngurusin anak n rumah sampai dari luar sana dari USA Krisis finansial Amerika.

Katanya juga diawali dari kejatuhan Lehman Brothers ( sapa tuh si leman ?? belom kenal aku he he ) semakin meluas dampaknya. Akankah berimbas ke Indonesia? Bisa jadi sapa yang tau mudah2an sih engga.

Ayah juga batal balik ke Makasar denger2 ada sedikit imbas dari krisis tersebut ke perusahaannya ( Daku mulai harap harap cemas niy maklum istri. Mudah2an masih bisa bertahan Ya ALLAH.. Amin..).

“Diperusahaan ku juga agak gonjang ganjing dari hari pertama masuk para direksi dan finance sibuk melototin dolar yg naik turun kayak uler. Mungkin ada hubungannya sama kridit yg pake dolar . (jangan2 ntar di phk hik…jangan dunk..amin.).

Ada Teman juga sempet mengeluh bagaimana kelanjutan usaha Export makanan kantornya ke usa kalau terus begini. Bla bla ..

Jadi musti bagaimana dong kita bersikap kita kan ibu ibu . ? mana apa2 mahal. Ayah berusaha nenangin aku malam itu. Tenang...serahkan semua kepada yang Kuasa ALLAH Swt. Cemas boleh tapi gak harus berlebihan sedia payung sebelum hujan. (payung sapa ? payung di rumah pada rusak tuh di mainin Kayla hik mana belom ujan ujan panas gini kok). Guyon.com

Yah mudahan krisis di negara orang gak sampi ke negara kita ya amin. Apalagi sampai kayak taun 97 dulu..ihhh jangan sampai deh. Amin lagi.


Banyak menghibur ku adalah

1. dengan belajar dan belajar memaknai hidup ini karena aku bukan manusia yg sempurna pasti tak luput dari khilaf dan salah. Banyak berdoa otomatis dari segi Habuminawloh..Agama dan habluminanas sesama manusianya semua perlu perbaikan (jangan cuman bulan puasa dowang he he). Hiburan ku yg lain adalah anak dan keluarga,

2. Lalu sering posting di blogs sendiri (otomatis narcis deh) dakyu minta maaf kalau mungkin di antara sahabat ada yg mengira aku pamer postingan padahal engga kok sungguh , daku Cuma mau berbagi seperti yg lain. (lagian apa yg mau di pamerin he he..gr.com)

3. Juga membaca atau bergabung dengan blogs para sahabat adalah hal yg menyenangkan buatku, isinya ada yg menambah wawasanku, ada yang lucu ada yg mengharukan buat ku..Semua membuat ku semangat akhir akhir ini di tengah perekonomian yg kian lesu (eh apa cuman aku aja ya yg ngerasain ? jangan jangan yg lain engga.fine fine aja.he he )


And then :

Buat mama febry & her krucils two tumbs up for you deh , super mom semoga ada hikmahnya ya mom kan jadi tambah deket sama anak anak. Buat mba Ani yg sedang hamil dan juga di tinggal asisten untung ya budhe, kaka nina sekarang dah pinter. Buat budhe di Qatar yg super sabar dengan ketiga malaikat kecilnya. Mereka2 bikin aku malu nih kalau mau ngeluh hi hi

Tak terkecuali pada yang lain walaupun tak kusebutkan satu2 tapi daku yakin mereka semua adalah pahlawan2 keluarga buat keluarga mereka ( kok kayak pidato 17 agustus ya ?)

Semoga kita semua dalam suasana apapun dalam keadaan baik baik saja Amin…

Alhamdullilah juga daku sudah dapet asisten baru dan langsung akrab sama Kayla mudah2an bisa jadi hubungan kerjasama yang baik kedepannya Amin….(tapi kok gak ada yg Tanya langsung ya ke aku he he sapa tau butuh juga, oh..udah pada dapet kali ya udah syukur kalau begitu).

Ini juga gak sengaja di tawarin sama saudara. Kebetulan ada. Yang nitip ke temen2 malah gak dapet. (mungkin memang belum rejekinya).


Yah segitu aja dari aku sekedar menumpahkan uneg uneg sehabis liburan kemarin yang menyenangkan membahagiakan sekaligus melelahkan

Semoga dalam suasana apapun daku dan kelaurga serta temans yg lain selalu dalam Lindungan ALLAH SWT…

Makasih awardnya budhe, zie..

Semoga bisa menambah semangat kebaikan dalam hidup daku dan keluarga trus award ini juga aku mau terusin ke :

1. Mama Krucils 2. Bunda Raka 3. Mamah nina 4. Mama Nia 5. Bunda Ibad 6. Bunda Radith & 7. Bunda Nayla

5 komentar:

  1. waaah...mas hendar ga jadi balik lagi ke makasar? itu bikin seneng apa engga ya pi? *bingung*

    BalasHapus
  2. yahh jalanin aja vit, skali2 mengeluh gpp tp yang penting kita usaha dan terus berdoa ama yg di atas, semangat ya ..

    BalasHapus
  3. Alhamdullilah..ning..sebenernya bikin seneng aku kok he he, secara gak di tinggal lagi ...

    BalasHapus
  4. smoga saja ngga smp krisi spt thn 98an dulu yah,mbak... klo smp terjadi nampak bakal sering2 puasa nih hehehe....

    BalasHapus
  5. Tante...
    Nina belum dapet mbak baru niy...
    cariin dunk Tante...

    BalasHapus