Kamis, Mei 26, 2011

Belajar Backing



Kalau di tanya sejak kapan bisa bikin kue ? hehe jujur aja baru2 ini... Awalnya sih dari iseng2 lg belanja di giant, trus liat oven listrik cosmos yg harganya di bawah gopek. hehe walaupun belum bisa tetep aja di beli. begitu deh akhirnya punya oven listrik juga, tapi dah beberapa lama tu oven gak di pake2 cuman buat pajangan doank, sampai akhirnya si ayah cerewet deh katanya "mah, beli oven buat di pajang ya ? he he ya sudah beribu satu alesan keluar dari yg ga ada waktu sampe gak punya mixer di keluarin. Tapi lama2 iseng juga mau di apain nih oven, so sibuk browsing n tanya jadilah awal bikin cookies pertama dari bahan ala kadarnya yg ada di lemari. kebetulan waktu itu ada qoaker oatmeal fathan yg masih banyak, jadi deh bikin kue kering..jangan tanya penampilan n rasanya..namanya aja nyoba2..he he kue berhasil n gosong. hihi tapi enak juga kue gosong... setelah itu nyoba lagi yg agak canggihan brownis..menangis judulnya , bermodal mixer pinjem ma sodara. cap cip cup..masih gagal juga..huaaaaa...tapi rasanya udah mulai keliatan ..he he So akhirnya penasaran ..terus dari gagal ke gagal.n pernah ..kapok, gak mau bikin lagi. Penampilan no. 2 yg penting rasa dulu he he. Alhamdullilah gak lama bulan April dapet hadiah doorprize mixer philip..ya udah deh mulai nyoba2 lagi..dan Alhamdullilah pelan2 mulai bisa , n malahan dah bisa nerima pesenan.. Ohh senangnya..buah dari kegagalan kemarin bisa ku nikpati
minimal untuk
ku n keluarga.. Alhamdullillah Ya Rab...

6 komentar: