Senin, Juni 23, 2008

Sekolah yukk




Berangkat ke sekolah…

Bismilahirahmanirahim..

Setiap pagi harus ku Syukuri..karna secape da seberat apapun..ALLAH masih memberikan kesempatan untuk bisa melihat pagi yang cerah ini.

Seperti biasa ritual setiap pagi hari. dari senin s/d jumat..sebelum ke kantor aku harus nyempetin diri nganterin kayla ke sekolah TKnya..sih gak jauh2 amat tapi kalau jalan kaki lumayan juga.maklum sekolah TKnya Cuma di kampung kecil cipadu di dekat rumah juga. Bukan seperti Tk dengan embel2 Internasional yg ada fasilitas anter jemput. Walaupun begitu yang penting anaknya suka dan tidak terpaksa dan materi pendidikannya juga kurasa pas untuk anak TK . karma gak ada anter jemput repot juga tiap pagi musti long march sama mbanya..kasian suka cape pas sampe sekolahan. Belum lagi repotnya kalau pagi suara2 nyaring bisa sahut menyahut ,..mbak....dimana tas aku,..mama kuncirin..mama mana termos air..mama aku males jalan..cape deh….GUBRAK…

Akhirnya di pikir pikir di timbang timbang di banting di ambil lagi... aku mutusin untuk belajar naik motor sejak 4 bln lalu mulanya suami sih gak ngijinin tapi..dengan semangat 45 dan dengan beribu satu alasan berderet..akhirnya suami mengijinkan juga..horee..aku seneng banget kayak anak kecil dapet mainan maklum seumur2 baru sekarang aku belajar naik motor dulu ngebayangin aja dah ngeri please deh.. he..Tapi beruntung punya temen2 cewek yg dah bisa duluan. Apalagi ada asisten ku alias sepupuku cewek yg mau ngajarin..makasihhh ya bude win.. .Sekarang aku dah bisa jalanin dan dikit2 belajar ngeboncengin anak Syukur..Alhamdullilah.. ternyata banyak hikmah dan manfaatnya dengan bisa naik motor he he yg pasti lebih irit ketimbang naik angkot. Dan lagi perjalanan rumah menuju kantor gak lebih dari 25-30menit.

Walaupun musti hati2 juga karna di jalan suka menemukan kejutan2..dag dig dug..ngeri2 takut takut.. yg belum pernah aku alamin sebelumnya..kalau dah gini..mending banyak2 zikir sama ALLAH..biar selamat..Lahawla..Walakuwatta Illabilah..Astagfirrulohalazim..Amin... Tau sendiri di jalananan kayak apa..

Dan Seperti biasa aku bersyukur pagi ini bisa mengantar putriku ke sekolah sebelumnya harus nyiapin sarapan dan ngurus keperluan kayla..pas jam 7.30..temen2nya juga dah nyamper..”kayla..sekolah yuk..(tapi kenapa semuanya anak cowok ya..hmm)

Teriring Doa..di anatar deru dan debu..kendaraan di jalan….Semoga someday...ayah bisa beli mobil he he..Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar