Senin, Juni 23, 2008

Pengambilan Raport & Tour to mama’s Office



Jumat 20 Juni 2008

“Pagi pagi kayla dan ayahnya sudah rapi. Yang satu siap ke kantor yang satu seperti biasa mau ke TK . Tapi hari ini adalah hari “khusus anak TK AN NUR pengambilan raport Alhamdullilah kayla bisa mendapat nilai yang bagus terutama buat sempoa dah lumayan.Syukur deh kalau dia suka matematika. Jangan kayak mamanya he..he

Cuma gurunya wanti2 kayla jangan kebanyakan main n nonton.dan orangtua juga musti membimbing . wah..kalau yg ini sih..susahhh kalau di suruh ngajarin anak.. Tapi.mau bagaimana lagi... (mudah2an aku bisa kasih qualitas waktu ku yg sedikit buat kayla ), Tapi gundahku yg lain..dia kan masih anak2..bukannya umur balita itu gunanya main so..kasian juga sih kalau di kasih pelajaran terus..ihhh bingung…

Eits..Alhamdullilah aku pernah denger dikit dari psikolog anak Mba Rommy ttg cara mendidik anak balita yang benar , kiatnya kita latih anak bermain sambil belajar. Dan jangan suka banding2in anak kita ma anak tetangga ibaratnya “Gak ada anak Bodoh..yang ada hanya anak yang berbeda satu dengan yang lain..banyak deh kalau mau di jabarin..saya juga dah lupa he he..dan katanya “ please dehh ibu ibu jangan liat antorium tetangga lebih tinggi dari punya kita. Because Every child could be different…every kids is unique”.. and every kid is special…

He he..segitunya..yah..kayak lagi kampanye pilkada. Yo wiss apapun keadaan anak kita musti bersyukur dan Alhamdullilah aja..terutama buat saya yg masih suka gak sabaran ngadepin anak..( ini baru orangtua yg ndeso yaahhh..he he hi hi) kayla maafin mama ya kalau suka marah marah..


So..sebagi hadiah buat dia abis ambil raport hari ini aku putusin ngajakin kayla ke kantor. Untung juga pekerjaan ku di akhir pekan agak longgar .Sekalian ada efek education buat dia
belajar melihar kegiatan orang tuanya bekerja di luar. Supaya paham Sehingga dia bisa mengerti bahwa ibunya kerja mencari nafkah bukan main main hi hi..( segitunya…). Dengan modal nekat aku boncengin kayla di belakang motor ku tidak lupa aku ikat juga pakai kain gendongan dia wakt bayi, maklum kayla suka tidur kalau di bonceng aku kan ngeri..akhirnya sampai juga di kantor telat dikit sih..no problem sekali2.

Seneng juga sekali2 bawa anak apalagi temen2 n Boss di kantorku welcome and so friendly jadinya kayla seneng2 aja di sana dan gak merasa capek. Sekalian aku gak lupa bawain dia pensil warna dan cemilan. Liat aja gayanya sok sibuk banget..dah kayak sekertaris beneran hi hi.. akhirnya komentar dia…Seneng..deh..ikut mama ke kantor..besok besok ikut lagi ya ma…(alamak…)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar