Jumat, Juni 27, 2008

My favorite Street








Lihat kebunku..penuh dengan bunga..

Ho ho jadi inget waktu kecil…

“By the way..Saya mau cerita nihhh sudah hampir satu minggu ini saya melalui jalan favorite saya di komplek kavling DKI Jakarta Barat. Alasannya menghindari macet sebelum kampus UMB kalau ke kantor jadi saya belok kiri masuk jl. komplek kavling DKI. Dan ternyata lewat jalur alternative ini enak juga, karna jalannya gak begitu rame kalau pagi mana udaranya masih segerr dan yg terpenting fyi.. di sana tuh tempatnya supplier tanaman hias terkenal itu loh, dah tau dong. (lah iyalah.masa iya dong...).

Dan kali ini sambil iseng saya sempet2in ambil foto2nya (beberapa tukang kembangnya sempet heran di kira mau ngapain he he..norak yahh..) lalu basa basi tanya2 dikit ttg tanaman dari mulai lavender sampai keluarga aglonema he he. Di kira orang landscape yg ada proyek padahal cuman Tanya.doang. boleh kan.. . Harga2nya juga variatif tergantung besar kecilnya tanaman dari mulai seribu perak sampai mungkin ratusan ribu . Contoh untuk bunga lavender cukup merogoh kocek 2000 perak sampai 5000 tergantung bunganya. Ada juga pohon pisang2an yg sering untuk di taman harganya Cuma 2000/pohon . murah kan ?. banyak lagi kamboja bali, jepang dll...wah pokoknya banyak deh dan saya yakin harganya juga lebih murah dari tempat lain dan musti pinter nawar. That’s why saya suka sekali lewat jalan ini sekarang karna masih hijau dan asri tempatnya. sok..atuh silahkan bagi yg belom tau kalau mau bikin taman u rumahnya dan perlu cari rumput sampai pohon2nya dateng aja langsung..di jamin puas.. (Bantuin promosi.hi hi.)

Saya berharap semoga saja sampai kapan pun tempat itu masih ada alias tidak tergusur oleh pembangunan perumahan2. mewah. .Let’s Hope..Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar