Rabu, Agustus 27, 2008

Terima kasih sayang kau sudah mendoakan mama


Tidak seperti biasanya aku kena pms (pra menstruation syndrome)

Yang hebat seperti semalam. Dari bulan kemarin kayaknya haid ku gak lancar jadinya rada sakit kalau pms.

Dah dari hari senin yang lalu aku ngerasain pegel pegel di seluruh badan, mungkin juga karna dah 2 bulan ini dah lepas kb dan mungkin juga karna kecapean coz, hari minggu kemarin sempet ke ujanan waktu ke sawangan bogor . Tapi Alhamdullilah Kayla & ayah gak kenapa napa.

Gak tau kenapa pas malam tadi ngerasain pmsnya sakit lain dari biasanya, padahal udah minum kiranti. Mungkin karna ngeliat gelagat ku yg kayak orang aneh nahan sakit yg datang dan pergi . Kayla jadi khawatir yang berlebihan.

Dan yang bikin aku terharu kayla begitu perhatian banget . dia gak berhenti2 mengusap perut ku sambil membacakan doa.doa.

Doa apa saja yg kayla apal..dari mulai doa Iftitah..sampai doa makan..hi hi..mama jadi pingin ketawa mendengarnya. Sampai jam 8.00 malam Ayah belum pulang kantor. Dah beberapa kali telpon mesen ini itu..untuk mampir di beli.

Maaf ma..ayah pulang malem very bussy maklum lagi ngurusin persiapan bentar lagi tugas kantor ke luar kota. Iya..mama pasti maklum.


Yang agak gelisah justru Kayla, biasanya dia belum bisa tidur kalau belum di pegang ayahnya. Hmmm…bakalan sulit nih.nanti2nya .pikirku.

Sampai jam 9 malem.perutku masih kayak di kocok aja mules banget mirip kontraksi datang dan ilang, dan kayla juga masih terlihat sibuk nemenin di kamar . dan tiba tiba dia bertanya.

: mama di perut mama ada dede gak ? sambil mengusap2 perutku yg emang rada en'dut itu hiks..

: belum sayang.

: kenapa ? yang lain udah punya dede..kok aku belum ?

: Insya ALLAH nanti juga ALLAH kasih dede buat kita ya..

: kenpa nanti ?..pertanyaan2..yang membuatku keteter..

: Ya udah Kayla berdoa saja ya. Sambil aku masih menahan pms ku yg tiba2 datang..hik..

: “Kayla doanya di dalam hati aja kalau capek tidur duluan ya. Mama dah gak knapa napa mama mau bobo. Sengaja suara mama pelanin dan mama pura2 tidur, supaya kayla juga cepat tidur. Tapi tiba2 aku terhenyak demi mendengar samar2 kayla berdoa..

: "ALLAH coba aku aja yg sakit jangan mama. 'biar mama gak usah sakit kayak gini..

: “Ya Allah..sembuhkanlah mama ku dan beri aku dede..” ..Allahu akbar..Allahu Akbar...lirihnya sambil terus mengusap perutku. sambil menguap menahan kantuk..

Hiks...sesaat aku sedih banget mendengar doa kayla. Doa anak sekecil itu.tiba tiba aku jadi merasa bersalah.. mungkin dia selama ini kesepian..karna aku dan ayahnya sibuk bekerja..Ya ALLAH maafkan aku..

Lalu ku peluk kayla,kucium dia dengan lembut.

"Makasih ya sayang kamu dah doain mama. mama gak kenapa napa . . ini Cuma sakit biasa perut mama Cuma mules . Insya Allah nati ALLAH kasih kayla dede ya..Amin..Jadi kayla gak usah kuatir ..Ku peluk kayla erat..sampai tertidur.di sampingku.

Terima kasih ALLAH kau telah memberiku malaikat kecilku..Semoga ENGKAU mengabulkan doanya kelak..untuk mempunyai adik...Amin..dan jadikanlah dia anak yang shaleha..penerang keluarga kami

sampai kapanpun..kayla tetap menjadi malaikat kecil mama dan ayah..yang baik.


Cinta & sayang

mama dan ayah

untuk kayla..Always..

Cipadu 26 Agustus 2008


5 komentar:

  1. wah mom.. terharu deh baca postingannya.. anak memang segalanya ya buat kita..

    BalasHapus
  2. kay,sabar ya, sambil nunggu dede kayla, sering2 main dulu aja sama dede maliq :)

    BalasHapus
  3. duh jadi nangis nih .. jadi inget anak2ku di rumah .. hikss ..

    BalasHapus
  4. makasih..ya by the way..mama febrie..
    why i can not see you..

    BalasHapus
  5. Tenang Nov.. pada saatnya nanti ALLAH akan kasih kepercayaan ke kita lagi... enjoy aja Nov... & nikmatin dulu aja sekarang...
    Btw Kayla gak bisa tidur kalo blm dipegang sama ayah yaa.. sama dunk ama Budhe... Budhe juga blm bisa tidur kalo belum dipegang sama papahnya Nina...hehehehe....

    BalasHapus