Senin, Agustus 04, 2008

One day in Kemang & A little Accident…(Kayla)

Jumat kemarin mama dapet info dari tan ning kalau hari sabtu minggu ada acara Festifal/pameran taunan di kemang. Kebetulan mama & ayah blm ada acara ya udah mau liat2 bentar sekalian nengokin tan ning yg lg buka stand jaket di sana.

Jalan dari rumah dah rada siang karna mampir dulu ke tempat mbah. Sampai di kemang Pas jam 12 teng dah rame banget + muacet dan lapar. Dari Mc D sampai pertigaan Amigos di tutup jalannya untuk tempat pameran. Mana Tan ning di telpon lagi pulang dulu karna dia dari subuh kecapean kali n mama dpt info juga kalau temen mama om jimbong alias om jimmy temen sma mama buka stand jg sama istrinya. Wah hebat temen 2 mama pada jadi pengusaha niy he he.














Abis makan n sholat kita Sibuk liat liat kayaknya jalan gak ada ujungnya.nih..cape n rada panas tapi seneng karna banyak yg bisa di liat mulai dari kuliner sampai otomotif pokoe komplit. Mama aja beberapa kali keilangan ayah n kayla karna sibuk mampir2 & liat2..biasalah..ibu ibu..liat yg girly stuff. jadi lapar mata deh he he

“iseng iseng mama godain kayla “ eh kay..liat deh anak bule itu..masih kecil pinter
ya bahasa inggrisnya.
“ya iyalah ma kan dia emang orang inggris “ he he..tau juga ternyata
. Stand tante ning ma om jimmy yang mana ya ?..dari tadi jalan kok gak ketemu2 sihh mama juga lupa Tanya karna mama pikir gak sebanyak dan sepanjang itu pamerannya...Ya udah deh berhubung dah cape jalan dan blanja, kayaknya musti pulang niy. Ayah dah sibuk dari tadi di telponin orang. ya..sud..maaf ya tan..ning om jimmy kita gak bisa mampir lagian kalian juga lagi gak pada di stand. Karna tan ning balik sore om jimmy di telpon mau pergi dulu. Yo wiss…Semoga sukses ya pamerannya.ya...Amin…


Tragedi Sandal Jepit…

Pulang dari Festifal Kemang mama ngantuk banget dan mama dah ngelarang kayla untuk main keluar lagi karna belum istirahat dari pergi tadi. Mana mba sri gak ada. juga.tapi kayla gak denger mama kayla main terus . Abis mandi Kayla ngabur lagi. Dan mama gak tau kamu main ke mana. Tau tau mau magrib ada tetangga dateng bawa kamu sambil berdarah2. “Masya ALLAH..Astagfirulloh Halazim…” katanya jatuh waktu main main di depan warung padang terasnya memang licin katnya. Makasih ya. Bu.

Dengan seadanya Ayah bersihin darah di dagu kamu pake betadin dan hansaplas. Hmm..
So far we think..luka kamu kecil dan nothing to worry..
So kamu Cuma dapet omelan mama dan ayah yg gak mau denger. Ya sudalah.. namanya juga anak2 mau gimana lagi. Mama juga yang salah.

Bada Magrib..karna mama gak masak Ayah ngajak kita cari makan di luar. Sekalian blanja bulanan , kita mutusin makan di deket2 aja di giant depan.
Waktu lagi blanja mama di kagetin kerudung kayla ada noda darah. Lagi2 mama gak aware . Agak lama dan so stupid buat kita orang tua nyadarin kalau dagu kamu tuh sobek jadi walaupun pake hansaplas tetep aja belum cukup. Astagfirruulohh.. ya udah gak ada pilihan kamu musti di bawa ke dokter.

Mama iseng sms tan neni ngasih tau keadaan kamu. Gak lama mbah ndut telpon sambil marahin mama yg careless. Dan karna malam itu hujan deres, jadinya mbah kung mbah uti tan neni jemput kita di giant tadinya mama mau nak taksi tapi syukur Alhamdullilah di jemput mbah.

Malam itu kita langsung ke Rs sari asih terdekat biar lebih lengkap.Karna dah malam jadinya kayla musti ke di tanganin dokter ugd. Yah..di sinilah..kayla baru nyadar dia mau di apain. Duh mama jadi sedih ngeliat..kayla berontak begitu dan teriak teriak . mama pikir waktu itu coba mama bisa ngelarang kamu main .

Walaupun kayla Cuma dapet 2 jaitan tetep aja mama gak tega ngeliatnya. Jadinya mama gak ikut megangin kamu. Ya ALLAH..ini mungkin teguran buat mama nih..musti hati2 jagain anak lain kali. Kayak mamanya waktu kecil tuh pernah di jait di dagunya gara2 jatoh juga. Kata mbah kung. He he..kita sama ya kay..sama2 gak bisa diem kecilnya.

Alhamdullilah..jaitannya cepet selesai dan kita cepet pulang..Setelah di telusuri..semua ini berawal dari kayla yg nemuin sandal jepit mininya yg ada hak yang sudah di musiumkan dan di pakai lagi sama dia. MasyaALLAh..pantesan aja .kalau di pake lari pasti bahaya wong jalan aja gak enak…Dari pada tragedy sandal jepit terulang lagi mending mama nyuruh mba sri u buang aja tuh sandal..





2 komentar:

  1. ya ampun kay...gmn kabar dagunya sekarang? mama juga kan manusia, ga bisa ngawasin 24 jam :(

    BalasHapus
  2. ".Alhamdullilah dah mendingan tan..kayla dah bisa lari2 lagi..tetep.. :(

    BalasHapus