Senin, Juli 28, 2008

Kayla On The Weekend


Weekend ini kayla gak nginep di rumah mbah seperti biasa karna mbah lagi ke Solo untuk nyekar ke makam mbah ‘uyut’ dan sekalian mau ajak mbah uyut putri dan beberapa saudara dekat untuk datang ke acara nikahan tan..neni besok. Iseng2 bada Ashar ayah ngajakin kita jalan2 yg deket2 aja. kita pingin cari makan tapi yg gak berat2 apa yahh..hmm. Ayah n Kayla pingin makan mi kocok bandung di Bintaro. Namanya mi kocok kaki sapi mang wawan..katanya sih enak . Tapi sayang seribu sayang dua kali ke sana selalu dah abis..ihhh…sebel..Laku banget sih. Padahal tempatnya biasa. Lah iyalah kita kan juga suka yg biasa2 aja geto lohh… he he. Temen2 kantor dah sering makan di situ jadi mama penasaran mau nyobain. Katanya sih eunak dan harganya gak mahal. Dengan sedikit kecewa jadinya kita muter2 aja di bintaro sector 9. Sampai di sana kita kon kow dulu sebentar liat2 suasana n akhirnya Kayla nyoba naik kuda murah meriah lumayan gak usah jauh2 ke pulomas atau puncak he he. Supprised juga soalnya dia sebelumnya gak mau n takut naik kuda..setelah berhasil di bujuk2 kayla mau juga..Tapi kudanya yg kecil ya ma..rajuknya. hi hi. Iya deh..kalau mama gak kegendutan mama juga mau tuh nyoba tapi gak tega sih kasian kudanya nanti hik hik.







Puas main kuda, kita sholat magrib di masjid Bintaro Raya dekat mc.d. Masjidnya bagus dan enak mama jadi betah. Kegiatan di masjid itu juga banyak. Dari mulai pengajian rutin sampai program anak asuh juga ada. “kapan2 mama juga mau ah mampir lagi..InsyaALLAH..amin.

Di sector 9 kayla mama & ayah lama juga. kita bolak balik cari makan n cari MP3..lagu2 lama..kayaknya malam itu gak kenyang2 deh..bawaannya maunya makan terus. Rame juga jadi inget waktu mama masih kuliah dulu sering cabut ke situ sama temen2.kalau lagi gak ada dosen..memory..

Pulang dari sana dah jam 9.30 malem gak berasa Kayla dah teller. Wah besok musti bangun pagi mama kan mau senam lagi niy..n..mau ke rumah mbah untuk bantu2 nyebar undangan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar