Senin, Juli 07, 2008

Cihampelas Road



Bandung Part 2.

Jauh mata memandang tampak luas terbentang..pemandangan yang indah hijau daun teh membentang….wah sejukk sekaliii..seperti di puncak ya ma..kata kayla.

Keluar dari lembang bis padat merayap ke dalam kota terasa lama sekali. Ternyata padat sekalii banyak orang pergi ke bandung week end ini. Mulai dari jl. Setiabudi sampai cihampelas ramai banget. Kita jadi susah mau parkir di mana. Wah bisa2 gak dapet parkir deh.padahal mau liat2 FO & cuci mata ke Ciwalk rencananya..tapi nasib..belum ada kesempatan gak pa pa dey..

Akhirnya di ujung jl. Cihampelas jam 4.30 sore kita baru dapet parkir . Yang lain sibuk blanja kita mau cari makan aja laper banget. ..beruntung juga tempat parkir bis dekat dgn mi kocok gememaran ku. "ini dia nih, mi kocok kaki sapi terkenal di cihampelas aku dah 2 kali makan di tempat yg sama. Jangan liat dari tempatnya, walau cuma di emperan tapi rasanya , musti nyoba deh enak..betull.. kayla aja doyan harganya juga terjangkau murah meriah . Abis itu kita juga nyoba batagor bandung gak kalah sama batagor riri. Wuihh kenyang.. Selesai makan tau2 dah jam 6.00 6.00 trus sholat magrib terakhir cari oleh2 sedikit. Peyem n brownis amanda..buat di rumah n tetangga. Jam 7.00 malam akhirnya bus rombongan bertolak meninggalkan bandung ..serasa sebentar banget ya di bandung. Tau2 dah malem ..kayla juga dah teler ..ya udah bye bye bandung..someday..we’ll come again.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar