Selasa, Juli 22, 2008

Week end asik murah meriah...




Sabtu 19 Juli 2008

Hari Jumat kemarin seperti biasa Kayla n mbanya nginep di rumah mbah kung di ulujami. Selain rutinitas juga mau ada acara special u tante neni minggu ini jadinya jauh2 hari Kayla dah ribut minta di jemput sama mbah kung. Buat mama n ayah sih enak aja . kalau kayla nginep, mama & ayah bisa santai berdua hm…asik..he he. Sabtu kali ini ayah juga gak masuk kantor Alhamdullilah..ada yg bantuin bantu beres2. Abis jalan pagi berdua, belanja berdua bikin sarapan berdua sampai nyuci juga..hi hi. Eh tau2 dah jam 10. an.
Tante neni telpon supaya kita ke rumah. Karna di rumah dah banyak saudara yg pada ngerewang (baca bantu2.) jadinya kita bisa jalan jalan niy mumpung juga ada ayah. Ya udah kita cabut aja ke bintaro sekalian cari2 u acara tante neni besok. . Agak sorean waktu kita mau balik tante ning telpon dari Bandung, ternyata tante ning lagi di R.S Hasan Sadikin mau nengokin dede rafa yg waktu itu mama certain yg ada di milis. kata tante gak ada nama rafa yg terdaftar di sana. Ya udah mama bantuin buka archive email pake hp u cari tau nama panjangngnya, namanya fatina raffa khansa ayahnya pak herman. Tapi tante ning dah keburu pergi setelah di cari2 namanya gak tercantum. Belakangan baru tau kalau namanya pakai fatina yg terdaftar. sepertinya rafa juga sudah di pindahkan ke kamar biasa dan sudah bisa nyusu pakai dot . Alhamdullilah semoga keadaannya semakin membaik. Tante ning baik banget deh dah mau jauh2 nengokin rafa, walaupun belum ketemu tapi InsyaAllah niat baiknya sudah di catat malaikat. Dan Semoga doa kita terkabulkan untuk kesembuhan dede rafa ya.

Selesai
makan dari Bintaro mall menuju pulang ayah sengaja muterin kita ke sector sembilan dulu , tadinya mau makan mi kocok depan mall tapi kayla dah gak sabar minta pulang moll bintaro itu gak kayak mol2 lain rada sepi u arena bermainnya dan kurang untuk anak balita kayak dia. jadinya dia cepet bosen .Ternyata Di Sektor sembilan kalau weekend ramai banget. Gak nyangka aja di tempat perumahan elit seperti itu, masih bisa kita jumpai hiburan murah meriah di sana..di sepanjang jalan banyak anak2 muda yg sedang hang out atau beberapa keluarga yg sedang asik bawa anak2 mereka jalan jalan ada yg naik kuda atau sekedar duduk2 . Lucu juga ya kayak di puncak aja he he. Mama sih dah bosen wong delman juga banyak dkt rumah.
Akhirnya kita mampir dulu deh u sekedar liat2. malah sempet mama sama kayla naik mobil odong2 muter2 kawasan sector 9. hi hi. Cuek bebek. dengan sigap ayah ngambil gambar2 kita pake hp lumayan bisa u bahan diblog, pikir mama waktu itu.

Gak terasa hari makin sore..orang pun makin ramai berkumpul musti pulang nih, musti balik ke rumah mbah. Bentar ma..kayla pingin liat motor acrobat dari motor matic dekat situ juga. Wah hebat banget...kebayang deh naik motor di jalannya kayak gimana jagonya.
“ Alhamdullilah ya..kali ini kita dapetin satu lagi tentang tempat hang out yg asik , murah meriah dan gak jauh dari rumah. Dan kalau mau cari tempat makan yg enak di sector sembilan juga banyak dari yg model kafe sampai tenda2 pinggir jalan banyak pilihan oke..banget..deh. jadi tergantung dompet he he.

Ternyata cari hiburan gak harus yg mahal …yg penting puas dan senang…sipp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar