Senin, Juli 07, 2008

Main air hangat yukk...







Bandung Part one.

sabtu kemarin kita sekeluarga berkesempatan mengisi liburan ikut family day ke Sari Ater subang jawa barat. Tanpa perencanaan sebelumnya. Last minute one night before kita jadi memutuskan ikut yg di adain warga Rt.04- ulujami. Pagi jam 7.00 kita dah berangkat. Untuk menghindari macet untung semalem dah belanja cemilan sama ayah n kayla. Tapi harapan tinggal harapan gak taunya tetap macet hik hik. Untung di sepanjang jalan tol cikampek banyak tempat istirahat jadi bisa mampir sebentar untuk sekedar cari toilet..atau cari cemilan. Dan suasana juga, gak ngebosenin karna banyak permainan dan door prize yg dilakukan panitia. Alhamdullilah kayla dapet door prize dari wardah kosmetik (maklum penyokong dana terbesar Ibu Bakat pemilik Kosmetik wardah ikut juga he he). makasih ya bu..lain kali ikut lagi dan kasih lagi he he.

Di sepanjang perjalanan Kayla tampak menikmati walau capek juga duduk terus dia sibuk tanya..apa saja. Semua di tanyain mulai dari pohon karet sampai kenapa air di ciater itu panas .. dengan telaten ayah gak berhenti2 nerangin. Wah pokoknya mirip tour guide deh..he he . Tak terasa Jam 11.20 teng kita sampai di ciater udaranya sejuk sekali. Lalu langsung ke acara makan siang yg dah di sediakan panitia juga.

Selesai makan siang acara bebas & di harapkan berkumpul kembali di bis paling lambat jam 2 siang. Karna rute selanjutnya akan menuju bandung. Horee bisa cuci mata nih pikirku he he. Di ciater suasana ramai sekali banyak rombongan yg datang ayah tidak mandi air panas karna dia lagi perawatan oleh dokter kulit . mukanya tidak boleh kena sulfur karna sedang berjerawat. Yo wiss ayah fotoin kita aja. Alhamdulilah aku sempetin berendam di air terjun mini yg katanya sih bisa sampai 42 0celcius panasnya makanya musti hati2 juga untuk manula & yg punya penyakit jantung begitu penjelasan penjaga di depan tadi. Alhamdullilah..siraman air hangat yg deras di tambah belerang yg di alirkan , bikin badan seperti di pijit wahhh enak tenan.. badan ini jadi segar deh . gak terasa pegal2pun hilang sudah. kayla juga sampai gak mau keluar dari air padahal kan lumayan panas u anak kecil tapi dia seneng banget, sampai kulitnya gosong n keriput kelamaan main air he he .

Dan gak heran katanya tempat ini biasa di kunjungi untuk terapi pengobatan.Dari mulai kolam air kecil untuk sekedar ngerendam kaki sampai kolam renang dan penginapan juga di sediakan. Tapi kalau mau ke kolam renang dan menikmati aneka permainan lainnya musti bayar lagi. Dan semua itu tidak sempat kita lakukan.mana sempat..Selesai sholat juhur dan beli oleh2..nanas dan strowbery rombongan kita langsung cabut ke bandung lewat lembang.

coba sari ater deket bisa bolak balik nih ke sana terus ..hi hi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar