Selasa, Juli 08, 2008

Tidak Ada Judul....

Membaca email dari bapak suharman beberapa hari yang lalu
Bisa membuat hati para orangtua sedih, tak terkecuali dengan saya.

Mempunyai anak kedua dengan kondisi lahir tidak menangis akhirnya bisa menangis setelah di pacu oleh suster, itupun tangisnya tidak sempurna pelan dan terputus putus. Selalu mengeluarkan lendir di hidung dan mulut, selalu di sedot terus menerus dengan alat sedot manual oleh perawat.Nafasnya selalu sesak.lalu dipasang oksigen dll.

Dan baru kemarin sore saya buka email yg datang dari beliau karna saya baru selesai posting tentang liburan kami. Beliau mengatakan keadaan raffa masih stabil dan sekarang di rawat di R.S. Hasan Sadikin Bandung. Alhamdullilah..semoga telah banyak Pihak yang membantu mereka pikirku.

“Dan Pulang kerumah sore kemarin saya masih terus merenung. ..kebayang kalau ini terjadi pada saya.entah bagaimana..

Surat email dari Bapak Suharman sengaja saya print dan saya bawa pulang. supaya saya bisa baca dan ceritakan kepada keluarga di rumah. Apapun yg menimpa keluarga Suharman bisa terjadi pada siapa saja. Tapi saya yakin ALLAH punya rencana indah di balik segala ujian yang kita terima.
Bunda raka benar kita tak sepatutnya mengeluh pada hal2 yg kecil. Mungkin sekarang kita masih diberikan kesempatan dan kenikmatan yang berlimapah dari ALLAH, tapi kita tidak tahu kedepannya bila ALLAH berkehendak lain karna roda manusia terus berputar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar