Jumat, Agustus 29, 2008

Nonton Bareng ..Premier film Laskar Pelangi..


Akhirnya....

Hanya sekedar melengkapi apa yang sudah di ceritakan selengkapnya oleh bunda raka.

Kita emang dah janjian sebelumnya, ini nih..yang udah di tunggu2..khususnya pecinta laskar pelangi..tapi sayang mama nina & bunda Fikri berhalangan..


Rabu 27 Agustus 2008.

Dalam kesempatan..setelah di confirmed sama bunda raka selaku tuan rumah, aku janjian abis pulang kantor jam 5.30 an.Sepi juga abis mba ani , mba nunik gak bisa dateng dengan alas an masing masing..

Aku mau ajak sapa lagi ..hmm..di hubungin yang lain juga pada gak bisa. Yo wiss jalan sendiri aja .

Gak lama aku meluncur ke metro TV dari kantor paling gak sampe 5 menit. Padahal dah di lama2in jalannya soalnya tau ibu yg satu ini pasti masih sibuk di kantornya.nunggu di lobby kantor jadi ngantuk.& lapar..tapi demi..laskar pelangi worth it..lah yaw..

Abis Magrib sekitar jam..7an lebih. Kita ngantri sebelumnya ketemuan dulu sama mba De dan temannya lusy. Bloggers yg lain pasti gak asing dengan sosok ibu yg satu tersebut yang dah lama berkecimpung di dunia bloggers.


Selesai kenalan..kita langsung di daftarin sama bunda raka, karna orang dalem jadi cepet deh he he. Ups..di dalem ternyata sudah full semua..pupus sudah harapan untuk duduk di samping nara sumber he he. (maklum..acara kick andy kali ini memang dah di tunggu tunggu sama pencinta laskar pelangi)

Yo wiss aku, mba de dan lusy dapet kursi paling atas no other choice enak juga sambil ngobrol sama mba De. Bunda raka juga akhirnya musti nonton dari back stage, untung dikau karyawan metro ya bun..jadi selalu ada kursi he he. Singkat cerita setelah di kasih pengarahan dikit. Gak boleh ada hp nyala, handycam..or foto ya. Ya.padahal aku dah nyiapin kamera pocket ku di tas. That’s why aku jadi gak bisa ambil gambar2 para pemeran laskar pelangi. lagian jauh juga jadi rada gak jelas fotonya. ya udahlah seadanya aja.


Singkat cerita, acara talk show berjalan lancar mulai dari diperkenalkannya para pemain laskar pelangi , para sineas kayak mira dan riri reza..sampai pas pulang kita ribet banget mau foto2..lari sana sini ..persis kayak abg he he. tapi seneng dapet buku gratis pula "Laskra Pelangi Phenomenon"..

Pulang pulang dah malem banget dah di jemput ayah juga, maaf ya kayla..sekali2 boleh dong mama pulang malam. dan untung juga kamu mama titipin di rumah mbah.


Akhir kata..seneng banget punya temen baru dan pengalaman baru , lagu nidjinya juga oke banget .InsyaALLAH tgl. 25 September filmnya bakal di puter serempak di Jakarta.

kalau pada mau nonton bareng ajak ajak yaa...!

Oh ya...makasih ya bunda Raka muah.you are the best., lain kali ajak kita lagi.


Liat deh antriannya ...

soundtracknya nidji..kerenn..oy..


numpang nampang dikit ah..biarin ke dempet2..yg penting bisa foto andrea..








4 komentar:

  1. biar kayak ABG lari sana lari sini, tapi keren loh bisa foto bareng sama 'beliau-beliau'

    BalasHapus
  2. Eh ada poto aku mejeng diblog ini, hehehehe....

    BalasHapus
  3. Bgmn filmya mbak seru ya? kami sekeluarga juga merencanakan nonton lho...penasaran banget.

    BalasHapus
  4. ..Ayoo..ayo nonton bareng...Filmnya pasti seru..bagus juga loh buat edukasi anak anak

    BalasHapus