Jumat, Juli 11, 2008



Dear Kayla...

Sudah 2 hari ini mama gak enak badan deh..bersin bersin dan kepala pening. Di kerjaan juga rada gak konsen mana komputer mama powersuplynya eror jadi mati idup terus, belom lagi mama berasa acnya dinginn banget padahal ac kantor dah di kecilin..knapa ya kay ?..makanya dari kemrin kamu sama mba sri mama titipin di rumah mbah. Gak pa pa kan kay..pastinya kamu seneng banget kan. Akhirnya juga mama sama ayah bisa pacaran lagi he he.abis di rumah cuman berdua sih.
Tapi kalau di rumah mbah, mbah ndut suka komplain karna kamu main terus gak bisa diem ya lari2an makanya mama sempet kesel sama kamu waktu kamu cerita lari sama temen2 sambil ngejar ondel2 yg ngamen..lagian juga kamu gak ada kerjaan dehh pake ngejar2 segala gitu..sakit kan.

Pagi ini ayah nemenim mama ke rumah sakit tarakan jakarta pusat, mama check up ke THT..dah lama gak ke sini rumah sakitnya dah berubah total jadi lebih besar dan teratur enak juga. Cuma pas mama di periksa mama jadi dag dig dug..mama takut musti operasi sinusitis. Tapi Alhamdullilah kay, waktu di perikasa telinga hidung dan tenggorokan mama belum perlu operasi. Cuma penyebab sinus mama yg alergi ini yg musti di hindari. “kata dokter alergi itu tidak ada obat Cuma bisa di hindari apa pencetusnya. Kamu kan tau ya kay .mama alergi debu..dan mama juga kurang olah raga kay. He he...ternyata niat saja tidak cukup. Mama yg bandel sih. Mulai besok kita olah raga yuk kay..supaya sehat dan peredaran darah juga lancar. .. barusan juga tante ii telpon mama ajakin aja dia sekalian u senam aerobic di depan giant minggu besok
Terima kasih ALLAH mama masih di ingetin dengan sakit ini dan pentingnya olah raga. ..iya deh kay mama janji..mama mau jalan pagi. Aminnnn..

2 komentar:

  1. ya ampun, sakit apa tante nopi sampe ke THT gitu? ko ga cerita2 sih?

    BalasHapus
  2. "engga parah kok cuma check up ke THT dowang abisnya dah meler dari 2 hari. ya itu kata dokternya kurang olah raga. maklum..dey..
    makasih yaa

    BalasHapus